Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

BPBD Ngawi Kirim Tim SAR dan Bantuan Untuk Pacitan
Kamis, 30-11-2017 | 11:07
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ngawi, mengirim tim dan bantuan, untuk membantu warga Pacitan yang tertimpa bencana. Mereka akan bergabung, dengan BPBD Jawa Timur , yang telah berada disana.

Sejak Rabu sore, pegawai BPBD Ngawi dan sejumlah relawan, telah mempersiapkan berbagai kebutuhan , untuk bertugas ke Pacitan. Bencana alam yang terjadi beberapa lalu, membuat BPBD Jawa Timur, memerintahkan Pemda terdekat untuk membantu, dalam rehabilitasi. Untuk itu, BPBD Kabupaten Ngawi, menyiapkan 4 mobil, 15 personel Tim SAR, dan bantuan berupa makanan ringan.

Bencana alam yang terjadi di pacitan, termasuk kejadian luar biasa, sehingga membutuhkan banyak bantuan dari luar. Sesuai rencana, mereka akan ditugaskan selama 3 hari di Pacitan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, masa tugas Tim SAR akan diperpanjang, menyesuaikan situasi lapangan.

Menurut Teguh Karyadi, petugas BPBD Ngawi, tidak mengirimkan personel dalam jumlah banyak, karena  situasi daerahnya juga menghadapi bencana banjir, akibat luapan sungai bengawan madiun. (pul)

Berita Terkait


BPBD Ngawi Kirim Tim SAR dan Bantuan Untuk Pacitan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2665866','2018-01-19','08:56:58','55992','BPBD Ngawi Kirim Tim SAR dan Bantuan Untuk Pacitan','54.91.16.95','1','desktop')