Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Presiden Klub Persebaya Zarul Ananda bersama Kapolrrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal mengarak tropi Juara Liga 2. Foto Ambari
Tiba Di Surabaya, Pemain Persebaya Diarak Bonek Mania
Rabu, 29-11-2017 | 14:49 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Sukses menjadi juara liga 2, Persebaya Surabaya disambut gembira ribuan bonekmania saat tiba di Surabaya Rabu siang.

Para pemain dan trofi yang diraih diarak menggunakan mobil jeep dengan di iringi konvoi para  bonek mania sejak dari Bandara Juanda   menuju  frontage jalan ahmad yani depan markas Graha Pena.  Presiden Klub Persebaya Zarul Ananda mengungkapkan bersyukur atas prestasi yang diraih  Rendy Irwan Saputra dan kawan kawan.  "Ini merupakan hadiah kepada masyarakat pecinta sepak bola khususnya bonek mania," kata   Azrul.

Azrul berharap sukses itu menjadi penyemangat tim  Persebaya dalam mengarungi pertandingan-pertandingan selanjutnya, terutama dalam menghadapi Liga 1 yang merupakan liga paling bergengsi di Indonesia.

Azrul Ananda juga berharap tidak ada lagi sentimen negatif tentang sepak bola di Indonesia. Menurutnya,  sepak bola adalah olah raga yang paling menghibur.

"Di Indonesia, jangan sepak bola terkesan sebagai sebuah horor, namun sepak bola sebagai hiburan yang menyegarkan,  ditunggu-tunggu oleh masyarakat," kata Azrul Ananda.

Sementara itu salah satu legenda Persebaya H Bejo Sugiantoro tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Sebab Persebaya yang sudah menjadi darah dagingnya kini kembali berprestasi.

Bejo yang juga ayahanda dari pemain Timnas dan Persebaya Rahmat Irianto berharap, Persebaya harus lebih sehat dan bermartabat. (pul)

Berita Terkait


Aduh, Persebaya Cuma Berjarak Satu Poin dari Zona Degradasi

Tidak Akan Banding, Arema FC Jalani Sanksi Demi Integritas Sepak Bola

Takut Kalah Lagi, Persebaya Akan Main Total Melawan Borneo FC

Datang ke Kandang Singa, Persebaya Naik 4 Baracuda


Mitra Kukar Siap Tempur Menghadapi Persebaya

Amankan Laga Arema FC Vs Persebaya, Ribuan Petugas Gabungan Disiapkan

Jelang Derby Jatim, Tiket Arema Vs Persebaya Ludes

Persebaya vs PS Tira: Pantang Babak Belur di Tangan Djanur
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber