Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Salah satu mobil terjebak banjir di Jalan Raya Porong. Foto Muji
Banjir di Jalan Raya Porong Makin Dalam, Tiga Mobil Terjebak
Selasa, 28-11-2017 | 12:28
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Genangan air di jalan Raya Porong semakin semakin meninggi, karena sungai di Desa Ketapang kembali meluap. Kedalam air mencapai 1,5 meter. Kedalam air yang tinggi membuat PT KAI Daop 8 terpaksa menghentikan pemasangan batu kericak di sepanjang rel yang terendam banjir.

Peningkatan kedalaman air ini juga tidak diketahui sebagian pengendara jalan. Sehingga tiga unit mobil yang nekat, akhirnya terjebak dikubangan air. Satu diantaranya masuk ke kubangan yang paling dalam, sehingga mobil jenis APV ini hanya terlihat atap.
 
Menurut Kompol Sirdi, Kapolsek Tanggulangin, sebelumnya dini hari tadi pengemudi APV turun dari exit tol dengan tujuan melintas di jalan Raya Porong. Tanpa disadari, pengemudi nekat masuk ke jalan Raya Porong yang kedalamnya mencapai 1,5 meter.
 
"Saat melintas, air masuk ke dalam mobil dan akhirnya pengemudi menghentikan laju kendarannya, karena kondisinya semakin mengkawatirkan. Pengemudi mobil berhasil menyelamatkan diri, sementara mobil ditinggal di tengah-tengah kubangan air," kata 
Kompol Sirdi

Untuk mengevakuasi 3 unit mobil yang terjebak dikubangan air, masih menunggu PPLS melakukan penyedotan kubangan disepanjang jalan Raya Porong ke penampungan lumpur Lapindo. (pul)

Berita Terkait


Jalan Raya Porong Terendam Banjir

Alhamdulillah, Jalan Raya Porong Sudah Bisa Difungsikan

Genangan di Raya Porong dan Rel KA Sudah Mulai Surut

Hore..Genangan Air di Jalan Raya Porong Mulai Surut

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3431563','2018-02-20','04:14:25','55884','Banjir di Jalan Raya Porong Makin Dalam, Tiga Mobil Terjebak ','54.167.83.233','1','desktop')