Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Pagar Jembatan Terjun Bebas Setinggi 5 Meter
Senin, 27-11-2017 | 17:24
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal menimpa warga Surabaya yang hendak menuju Blitar lewat jalur Malang. Minibus yang ditumpanginya menabrak jembatan yang ada di jalur lingkar barat Kepanjen dan terjun bebas dari ketinggian 5 meter.

Minibus yang dikemudikan Martha, warga Rungkut, Surabaya, dengan nomor polisi L 1624 AK ringsek parah akibat terjun bebas dari jembatan di jalur lingkar barat, Jalibar Kepanjen, Kabupaten Malang, yang jatuh di Dusun Boto, Desa Ngadilangkung, Kepanjen.

Ketinggian jembatan hingga terjatuhnya kendaraan sekitar 5 meter membuat kondisi atap kendaraan ringsek. Namun beruntung, pengendara selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Pengemudi sendiri melakukan perjalanan dari arah Surabaya menuju Blitar lewat wilayah Malang. Diduga sopir mengantuk, kendaraan menabrak pagar jembatan dan terjun bebas ke bawah.

Saat itu, kondisi pengemudi juga tergesa-gesa untuk segera bisa sampai di rumah sang istri di Blitar, lantaran sang anak hendak merayakan ulang tahun dan sang ayah ingin memberikan kejutan.

Ternyata sang ayah benar-benar memberikan kejutan untuk satu keluarga, namun bukannya kabar gembira yang dibawa, melainkan kabar buruk dengan laka tunggal yang dialaminya dengan luka ringan yang diderita.

Saat laka tunggal terjadi, diketahui korban berada di dalam keadaan sendirian dan laka tunggal tersebut, kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang guna diketahui penyebab pasti laka tersebut.

Aiptu Aris, petugas Laka Lantas Polres Malang menjelaskan, "Korban perjalanan dari Surabaya menuju Blitar untuk menghadiri pesta ulang tahun anaknya. Diduga sopir dalam kondisi mengantuk, sehingga menabrak pagar jembatan hingga terjun ke jalan."

Sontak laka tunggal tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas lokasi kejadian. Kini laka tunggal tengah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Malang.(end)

Berita Terkait


Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Pagar Jembatan Terjun Bebas Setinggi 5 Meter

Sopir Ngantuk, Mini Sarat Penumpang Hantam Pohon

Sopir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Rumah Warga

Gara - Gara Sopir Ngantuk, Avanza Seruduk Warung Kopi


Sopir Ngantuk, Mini Sarat Penumpang Hantam Pohon

Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Hantam Warung

Sopir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Rumah Warga

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Semen Tabrak Pick Up dan Rumah Warga
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1707961','2017-12-13','06:44:14','55846','Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Pagar Jembatan Terjun Bebas Setinggi 5 Meter','54.91.38.173','1','desktop')