Berita Terbaru :
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Dilarang Pakai Lapangan Hockey Dharmawangsa, Tim Jatim Kecewa Berat
Olah Raga  Kamis, 23-11-2017 | 19:32 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Polemik pemakaian Lapangan Hockey Dharmawangsa, Surabaya, kembali terjadi. Hal ini sangat merugikan beberapa pihak, terutama tim Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Hockey Jawa Timur.

Selain mengalami pengusiran pada Rabu (22/11/2017) kemarin, kali ini Puslatda Hockey Jatim, sama sekali tidak bisa memakai lapangan Hockey bertaraf International ini.
 
Hal ini cukup disayangkan, padahal tim Puslatda Hockey Jatim, sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) serta dipromosikan mengikuti PON 2020 Papua, sehingga terganggu latihannya.
 
Menurut Manajer Tim Puslatda Hockey Jatim, Didiek Harjanto, Rabu kemarin ia sempat bersitegang dengan salah satu pengelola lapangan. Didiek menganggap, apa yang dilakukan pihak Dispora Surabaya ini sudah sabotase, karena melarang para atlet berlatih di Lapangan Hockey Dharmawangsa.
"Ini sudah sabotase. Ini kan untuk kepentingan orang banyak, bukan hanya Surabaya, tapi lebih luas lagi, yakni Jawa Timur," imbuhnya.
 
Sementara, Pelatih Tim Puslatda Hockey Putri, Suryanto Agung, yang akan melatih timnya, kecewa dengan sikap Dispora Surabaya. "Kenapa jadi semakin arogan seperti ini pihak Dispora Surabaya, ini kan fasilitas umum yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh orang banyak, bukan melarang sampai seperti ini," sesalnya.
 
Pria yang akrab disapa Surya ini, menjelaskan, bahwa Lapangan ini bisa lebih jelas kegunaanya jika dimanfaatkan dengan benar.
 
"Dipakai atau tak dipakainya lapangan tetap akan rusak jika maintenance digunakan sebagai alasan mereka, untuk melarang kami memakai lapangan. Apa lagi lapangan ini bergaransi sekitar 5 tahunan, akan lebih bermanfaat jika dipakai," paparnya.


Berita Terkait

Targetkan 3 Emas di PON Papua, Tim Hockey Jatim Datangkan Dua Pelatih Asal Australia

Masalah Lapangan Hockey, Dispora Surabaya Dinilai Arogan

Dilarang Pakai Lapangan Hockey Dharmawangsa, Tim Jatim Kecewa Berat
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber