Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Go Skate Vins Surabaya mulus di laga perdana
Selasa, 21-11-2017 | 14:18
Oleh : Ambari Taufiq
DBL Arena Surabaya pojokpitu.com, Go Skate Vins Surabaya mengawali JawaPos-Honda Pro Tournament 2017 dengan hasil yang sangat memuaskan.Tim asuhan Aries Herman ini menang mudah atas LH Xtreme dengan skor telak 92-26 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (18/11) sore.

Penyelesaian akhir yang lemah menjadi kendala besar LH Xtreme pada kuarter pertama .Meskisudah berada di bawah ring, mereka selalu kerepotan untuk mencetak angka. 

Sementara Go Skate Vins yang memperagakan tempo cepat sejak tip-off, seolah tak mendapatkan perlawanan berarti.Mereka menuntaskan kuarter pertama denganskor 29-2.

Tak jauh berbeda dengan kuarter kedua, Go Skate Vins masih mendominasi permainan hingga paruh pertandingan.Meski berhasil mencetak lebih banyak angka, namun LH Xtreme belum sepenuhnya keluar dari masalah lemahnya penyelesaian akhir.Sebab mereka hanya mampu menambah 13 poin.Kuarter kedua masih menjadi milik Go Skate Vins dengan 53-15.

Go Skate Vins semakin trengginas setelah paruh babak. Mereka seolah tak ingin melepas cengkramannya kepada LH Xtreme.Firman Wahyudi dan kawan-kawan sukses menambah 21 angka pada kuarter ketiga.Dengan strategi bertahan yang lebih baik, Go Skate Vins memaksa lawannya tak banyak mencetak angka.Kuarter ketiga masih menjadi milik Go Skate Vins dengan skor 74-22.

Hanya empat angka yang bisa ditambahkan LH Xtreme pada kuarter pamungkas.Mereka belum mampu keluar dari tekanan lawan yang rata-rata masih berusia di bawah 23 tahun tersebut. Go Skate Vins menutup pertandingan ini dengan skor telak 92-26.
"Kami tidak mencari kemenangan.Tapi ini adalah pengalaman bertemu senior-senior," sebut shooting guard Go Skate Vins Naja Nazzala Hidayat.

Firman Wahyudi menjadi pemain Go Skate Vins yang paling produktif di pertandingan ini. Point guard 20 tahun itu mengemas 19 poin. Sementara Oliver Dymarson adalah pengumpul poin terbanyak dari tim LH Xtreme. Total tujuh angka yang di kemas pemain 18 tahun tersebut. (mba)

Berita Terkait


Duke Crews Absen CLS Knights Indonesia Harus Tetap Percaya Diri

Go Skate Vins Surabaya mulus di laga perdana

CLS Knights Indonesia Rebut Kemenangan Perdana di Kancah ABL

CLS Resmi Mundur Dari Hingar Bingar Kompetisi Basket Indonesia


Eman cak! Dimaz Muharri Pesiun Dari Basket Profesional

Meyakinkan, Basket Jatim Gilas Tuan Rumah Pra PON

Honda DBL Camp, Pusat Latihan Basket Pelajar Terbesar

Tim Basket Putra Kota Kediri Cukur Habis Kota Madiun
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1691539','2017-12-12','11:37:26','55573','Go Skate Vins Surabaya mulus di laga perdana','54.227.127.109','1','desktop')