Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Curi Ayam di Dampit, Pemuda Tirtoyudo Dipenjarakan
Senin, 20-11-2017 | 10:14 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Entah apa yang ada dipikiran pemuda yang tengah mabuk akibat menenggak minuman keras asal Desa Tirtoyudo, Kabupaten Malang ini. Pelaku memiliki niatan melakukan pencurian ayam sebanyak 14 ekor yang rencananya akan dibakar bersama teman-temannya.

Pelaku Rico Hardis (26) langsung diamankan petugas Polsek Dampit usai pelaku dihajar warga Amadanom, Dampit atas usaha pencurian ayam. Dengan kondisi mabuk akibat pesta miras bersama teman-temannya, pelaku memasuki kandang melewati pintu belakang yang memang tidak terkunci. Serta memasukkan seluruh ayam yang ada sebanyak 14 ekor ke dalam karung.

Namun, saat hendak keluar kandang, pemilik memergoki segera berteriak dan mengundang masyarakat untuk membantu mengamankan pelaku. Rico juga harus dihajar massa hingga babak belur.

Beruntung, petugas Polsek Dampit yang tengah patroli mendapati pelaku sedang dihakimi warga, dan segera dibawa ke Polsek Dampit guna menjalani proses hukum.

Menurut Iptu Sholeh Masudi, Kanitreskrim Polsek Dampit, atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, yangmana ancaman hukumannya hingga 7 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Maling Ayam Untuk Lebaran, Begini Akhirnya

Dua Orang Anak Ditangkap Bawa Ayam Curian

Spesialis Maling Ayam Puluhan TKP Diamankan Polsek Kromengan

Curi Ayam di Dampit, Pemuda Tirtoyudo Dipenjarakan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber