Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

SPBU di Pasuruan Terbakar , Satu Orang Alami Luka Bakar
Minggu, 19-11-2017 | 17:22 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Berita Video : SPBU di Pasuruan Terbakar , Satu Orang Alami Luka Bakar
Pasuruan pojokpitu.com, Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Pasuruan terbakar. Tiba-tiba api muncul dari kiri dan membakar motor serta tubuh korban saat melakukan pengisian pada jerigen.

SPBU di Desa Sidowayah ini menjadi tontonan warga tengah melintas. Mereka melihat sepeda motor yang tersisa dan pompa yang rusak pasca terbakar pada Minggu subuh tadi.

Salah satu saksi yang juga karyawan SPBU, Zainul, menceritakan kronologi peristiwa itu. Minggu subuh, Zainul melayani Toyib, pembeli yang menggunakan jerigen 30 liter.

"Tiba-tiba api muncul dari motor. Padahal saat itu mesin motor sudah mati dan tidak ada rokok yang menyala. Tak lama api merambat ke pompa SPBU," tutur Zainul.

Akibat api yang muncul dengan cepat langsung membakar pembeli, Toyib, warga Kenep Kecamatan Beji Pasuruan, mengalami luka bakar serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Malang.

Petugas kepolisan yang ada di lokasi mengamankan beberapa barang bukti sisa kebakaran SPBU, berupa baju korban, sandal, dan sisa jerigen yang terbakar.

Untuk sementara SPBU ditutup hingga penyidikan selesai, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi di pompa Pertalite tersebut.(end)


Berita Terkait


Korban Tewas SPBU Brebek Ternyata Warga Magetan

Dua Korban SPBU Brebek Dirujuk ke RSU dr Soetomo

Tiga Korban Luka Bakar Dirawat RS Royal Rungkut

Identitas Korban Tewas Akibat Kebakaran SPBU, Belum Diketahui

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber