Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Jelang Pilgub, PDIP Surabaya Panasi 21 Ribu Kader
Minggu, 19-11-2017 | 15:14 wib
Oleh : Budi Prakoso
Berita Video : Jelang Pilgub, PDIP Surabaya Panasi 21 Ribu Kader
Surabaya pojokpitu.com, Sebagai partai pemenang di Kota Surabaya, PDIP ingin mengulang kejayaannya di kontestasi Pilgub Jatim dengan target perolehan suara di atas 80 persen. Ini disampaikan Wisnu Sakti Buana, Ketua DPC PDIP Surabaya dalam Rapat Koordinasi Cabang PDIP yang dihadiri 5 ribu kader Kota Surabaya.

Wisnu Sakti Buana, mengatakan, "Rakorcab yang digelar saat ini merupakan pemanasan awal dengan harapan semakin bisa menjaga solidaritas kader untuk pemenangan pasangan Gus Ipul - Anas di Pilgub Jatim."
 
Sementara cawagub, Azwar Anas berharap jelang Pilgub 2018 mendatang, dukungan penuh dari semua kader PDIP akan bisa meraih suara banyak.

"Semua langkah ini untuk memenangkan suara bersama kader PDIP Surabaya dengan turun langsung ke semua warga Surabaya dan Jawa Timur," tuturnya.

Cagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf, yang juga hadir di tengah para kader PDIP, mengatakan, selama kampanye, pihaknya tidak ingin melakukan kampanye negatif, tetapi berusaha membangun politik dengan rasa gembira tanpa menyela siapapun, termasuk lawan di Pilkada.(end)

Berita Terkait


Jelang Pilgub, PDIP Surabaya Panasi 21 Ribu Kader

Cagub PDIP Usung Kader Internal, Cawagub Bisa Eksternal


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber