Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Indah Amperawat, Bacabub Gerindra Lumajang
Gerindra Usung Indah Amperawati Cabub Lumajang
Minggu, 19-11-2017 | 07:26
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Partai Gerindra Lumajang menetapkan Indah Amperawati sebagai Bakal Calon Bupati Lumajang, dalam rapat kerja cabang. Alasannya, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang ini, dianggap paling potensial ikut bertarung dalam Pilkada.

Pentapan Indah Amperawati sebagai Bacabub Lumajang ini dihadiri sejumlah pengurus DPD Gerindra Jawa Timur, pengurus DPC Gerindra Lumajang, PAC Gerindra, serta seluruh organisasi sayap partai besutan Prabowo Subianto.
 
Rekercabsus ini merupakan serap aspirasi dari Partai Gerindra atas pencalonan Bupati Luamjang, Indah Amperawati dari Partai Gerindra. Adik Almarhum Mantan Bupati Lumajang, Sahrazad Masdar ini, diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Lumajang.
 
Menurut Hendro Tri Subiantoro Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, pertimbanga ditunjuk Indah Amperawati ini, karena yang bersangkutan merupakan kader Gerindra yang paling layak maju dalam Pilkada Lumajang. Bahkan, Ketua DPC Gerindra perempuan  di Jawa Timur ini, memiliki tren positif di Lumajang. Mulai dari popularitas dan elektabilitasnya.
 
"Untuk maju dalam Pilkada ini, Partai Gerindra masih membutuhakan kursi tambahan, sebab  Gerindra hanya memiliki 5 kursi,  sedangkan kebutuhannya 10 kursi," kata Hendro Tri Subiantoro.
 
Maka Gerindra terus melakukan komunikasi dengan semua partai politik di Lumajang, untuk melakukan koalisi dengan Partai Gerindra. Sembari mencari Wakil Calon Bupati Lumajang, untuk mendapingi Bacabub Indah Amperawati. (pul)
 


Berita Terkait


Rekom Gerindra Bakal Jatuh Pada Kader Sendiri

Rekom Gerindra Mengarah pada Pasangan Hanung - Bima

Gerindra Usung Indah Amperawati Cabub Lumajang

DPP Gerindra Godok Nama Cagub-Cawagub


Gerindra Ngotot Tolak Perppu Ormas, Ini Alasannya

Abdul Malik : Gerindra Siapkan Purnawirawan TNI/Polri Untuk Cawagub

Mantan Kepala Dinas Kehutanan Nyalon Cabup Gerindra

KPK dan Siswa Diklat Politisi Muda Kunjungi Gerindra Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber