Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Dapat Kerjaan Dari Kapolres Pasuruan
Sabtu, 18-11-2017 | 06:16 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Setelah namanya viral di media sosial via grup whattapp, Polisi, seorang pemuda asal Kabupaten Pasuruan, terus mendapatkan keberuntungan. Setelah pada hari Kamis kemarin mendapatkan SIM gratis dari Satlantas Polres Pasuruan, giliran Kapolres Pasuruan mendatangi rumah Polisi untuk memberikan pekerjaan di Bagian Satlantas Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, mendatangi rumah  Polisi (22) seorang pemuda warga Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat sore. 

Ratusan warga Desa Kalipang yang mendengar kabar bahwa Kapolres Pasuruan akan mengunjungi rumah Polisi , nampak berkerumun di depan rumah Polisi, menunggu kedatangan Kapolres Pasuruan.

Setibanya di rumah Polisi, Kapolres Pasuruan disambut hangat oleh keluarga Polisi, yang sudah menunggu sejak Jumat pagi. Dalam kunjungannya ke rumah Polisi, Kapolres Pasuruan, memberikan hadiah sembako kepada ibu Polisi serta seragam polisi warna putih kepada Polisi.

Selain memberikan dua hadiah tersebut, Kapolres Pasuruan juga memberikan hadiah lain, yakni berupa tawaran pekerjaan kepada Polisi untuk bekerja di salah satu bagian di Satlantas Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrososno, menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Polisi adalah untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus untuk memberikan tawaran pekerjaan kepada Polisi.

Sementara pemuda Desa Kalipang yang beruntung, Polisi mengaku senang dengan tawaran dari Kapolres Pasuruan, dan akan menerima tawaran kerja tersebut, setelah dirinya menyelesaikan tugas sebagai kuli bangunan yang tinggal seminggu lagi akan selesai.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Polisi sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah surat tilangnya beredar di media sosial via grup whatsap. Polisi terjaring razia operasi zebra yang digelar oleh Satlantas Polres Pasuruan, pada tanggal 6 November lalu.(end)

Berita Terkait


Polisi Militer TNI-AL dan Avsec Bandara Juanda Tangkap Anggota Jaringan Penipuan Ticket

Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Polisi Gadungan Diringkus

Ingin Pikat Hati Perempuan, Pemuda Pengangguran Jadi Polisi Gadungan

Berat Badan Berlebihan, Puluhan Anggota Polisi Dihukum


Polisi Temukan Pelaku Pembuang Bayi

Masuk Rumah Polisi Saat Mabuk, Warga Turen Diamankan

Resmikan Perumahan Subsidi, Kapolda Minta Polisi Miliki Rumah Pribadi

Olah TKP Rumah Terbakar, Polisi Amankan Kabel dan Adaptor
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber