Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mencari Ikan Bersama Istri, Suami Tewas Tenggelam
Kamis, 16-11-2017 | 10:14 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Seorang warga Desa Sumberpucung, Kabupaten Malang tenggelam di bendungan Lahor, Karangkates saat mencari ikan menggunakan ban. Saat kejadian Korban ditemani sang istri.

Korban bernama Bambang Harianto, berhasil dievakuasi BPBD dan Tim Pencarian dari Jasa Tirta. Korban tewas saat mencari ikan bersama sang istri Winanti, menggunakan jaring dan sarana ban untuk bisa pergi ke tengah bendungan.

Saat Bambang melempar jala,  tiba-tiba menyangkut salah satu kakinya. Akibatnya korban terpelanting dan jatuh ke dalam bendungan yang dalam. Istri yang melihat kejadian itu berusaha menolong suaminya. Namun gagal lantaran tangan korban terlepas. Sang istri tidak bisa menolong korban lantaran menderita difable itu, segera melaporkan ke Satpam Jasa Tirta yang bertugas.

Satpam kemudian melaporkan ke Polsek Sumberpucung, dan segera mendatangkan BPBD Kabupaten Malang untuk membantu pencarian.

Sekitar 2 jam kemudian, korban bisa ditemukan petugas pencarian, dan segera dibawa ke rumah duka. (pul)

Berita Terkait


Ditemukan Seragam Sekolah Milik Korban Terseret Banjir Magetan

Mencari Ikan Bersama Istri, Suami Tewas Tenggelam

Ngabuburit, Dua Anak Perempuan Tenggelam di Sungai

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4747124','2018-04-23','20:14:33','55346','Mencari Ikan Bersama Istri, Suami Tewas Tenggelam ','54.224.234.8','1','desktop')