Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelaku Muhammad Lukman Hakim, (52) warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, diamankan polisi karena mencabuli siswanya. Foto Anwar
Sangat Bejat, Oknum Kepala Sekolah SD Wagir Ini Cabuli 6 Siswanya
Rabu, 15-11-2017 | 15:20
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Bejat memang kelakuan kepala sekolah sekaligus sebagai guru agama disebuah Sekolah Dasar Swasta Islam di wilayah Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang ini. Bagaimana tidak, beberapa tahun ini dirinya ternyata melakukan tindakan asusila terhadap 6 siswi sekolahnya.

Pelaku Muhammad Lukman Hakim, (52) warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, harus diamankan Buser Satreskrim Polres Malang usai dilaporkan para korbannya di UPPA Satreskrim Polres Malang. Kepala sekolah yang juga merangkap sebagai guru agama itu berbuat asusila terhadap enam siswinya secara bergantian setiap hari.

Pelaku melakukan disetiap tempat yang dianggap aman dari pantauan siswi maupun guru sekolah tersebut. Diantaranya di dalam kamar mandi maupun di musholla sekolah. Modus pelaku yaitu dengan cara memanggil salah satu siswi untuk disuruh duduk di depan pintu musholla. Kemudian pelaku mendekati dan memasukkan korban ke dalam musholla untuk diciumi, diraba-raba sekitar kemaluan serta meraba payudaranya.

Korban bahkan sempat teriak, namun dengan sigap pelaku membungkam mulut korban dan mengancam supaya korbannya pada takut.

Hal itu ternyata dilakukan pelaku sudah tahunan, dan menyasar kepada anak-anak kelas 4 sampai kelas 6. Rata-rata korban sudah dicabuli sebanyak 3 hingga 4 kali dengan berpindah-pindah tempat.

Menurut AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang menjelaskan atas dasar laporan dari 6 siswa SD korbannya, polisi segera mengamankan pelaku.

"Atas pebuatannya tersebut, pelaku Muhammad Lukman Hakim langsung diberhentikan sebagai kepala sekolah dan guru agama di SD Swasta Islam di kawasan Wagir," kata AKBP Yade Setiawan Ujung.

Atas perbuatannya, pelaku bisa dijerat dengan pasal 81-82 juncto 76d-76e undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancaman hukumannya 5 hingga 15 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Sangat Bejat, Oknum Kepala Sekolah SD Wagir Ini Cabuli 6 Siswanya

Baru Setahun Pacaran Dengan Anak Dibawah Umur, Winarno Minta Bersetubuh

Setelah Disuguhi Film Porno, Gadis SMP Digagahi 5 Kali

Bawa Lari Pacar yang Masih di Bawah Umur, Pemuda Ini Masuk Bui

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber