Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Belasan siswa mendapat perawatan intensif di RSUD dr Iskak. Mereka dilarikan setelah mengeluhkan mual serta pusing, setelah meminum teh botol yang dibagikan di sekolah. Foto Danu
11 Siswa Diduga Keracunan Teh Botol Masih Dirawat di IGD
Rabu, 15-11-2017 | 14:47
Oleh : Agus Bondan,Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Belasan siswa sekolah dasar di Kabupaten Tulungagung mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat, RSUD dr Iskak Tulungagung. Para siswa mengeluhkan mual serta pusing, setelah meminum teh botol gratis yang dibagikan di sekolah. Pihak rumah sakit kemudian memberikan obat penawar, untuk memulihkan kondisi siswa.

Teh botol tersebut dibagikan secara gratis di sekolah. Para siswa mulai kelas satu hingga kelas enam mendapatkan satu teh botol. Menurut Ifan salah satu siswa, teh yang dibagikan itu terasa pahit. Sesaat setelah meminumnya, beberapa siswa mulai mengeluhkan mual serta pusing. Kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Total terdapat 11 siswa yang dirawat di rumah sakit. Secara umum mereka mengalami pusing dan mual. Setelah mendapatkan perawatan, kondisi siswa berangsur membaik. Menurut dr. Heru Dwi Cahyono tim medis RSUD dr Iskak Tulungagung, belum bisa memastikan penyebab peristiwa keracunan ini. Beberapa sampel teh botol telah diambil, untuk di uji laboratorium.

Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, serta mengambil sampel minuman yang diduga menjadi penyebab keracunan. (pul)

Berita Terkait


Menenggak Minuman Instant, 13 Siswa Keracunan

11 Siswa Diduga Keracunan Teh Botol Masih Dirawat di IGD

Aduh, 54 Siswa SD di Tulungagung Keracunan Teh Botol

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1157557','2017-11-22','10:41:23','55313','11 Siswa Diduga Keracunan Teh Botol Masih Dirawat di IGD','54.162.250.227','1','desktop')