Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satu persatu siswa SDN 3 dan 4 Kelurahan Patihan Kabupaten Tulungagung dievakuasi oleh tim kesehatan Puskesmas setempat, dan sebagian dilarikan ke RSUD dr Iskak. Foto Danu
Aduh, 54 Siswa SD di Tulungagung Keracunan Teh Botol
Rabu, 15-11-2017 | 14:03
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Diduga karena keracunan , puluhan siswa Sekolah Dasar Kelurahan Kepatihan Kabupaten Tulungagung, dilarikan ke rumah sakit dan Puskesmas. Para siswa sekolah dasar tersebut mengalami mual-mual yang diikuti dengan muntah muntah setelah minum teh botol gratis.

Ada 54  siswa sekolah dasar mengalami pusing, mual-mual yang diikuti dengan muntah muntah, setelah minum teh botol gratis yang sedang dipromosikan di sekolah mereka.

Kepala Sekolah SDN 3 Kepatihan Mulya Ningsih mengatakan, pihak sekolah telah melakukan penanganan awal medis terhadap puluhan murid SD ini. Pihak sekolah harus melarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya lemas.  "Dari data 11 anak dilarikan kerumah sakit, 11 dirawat ke Puskesmas dan 32 anak yang mendapatkan perawatan di sekolah," kata Mulya Ningsih 

Untuk memastikan penyebab keracunan masal ini, pihak kepolisian dan dinas kesehatan telah mengambil sapel minuman dan cairan siswa. Selanjutnya akan dilakukan uji laboratorium. (pul)

Berita Terkait


Menenggak Minuman Instant, 13 Siswa Keracunan

11 Siswa Diduga Keracunan Teh Botol Masih Dirawat di IGD

Aduh, 54 Siswa SD di Tulungagung Keracunan Teh Botol

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber