Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sering Dilintasi PNS Bolos, Satpol PP Bangkalan Tutup Jalan Tikus
Rabu, 15-11-2017 | 13:31
Oleh : Ismail Hasyim dan Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Karena sering dijadikan jalan tikus bagi masyarakat maupun pegawai untuk keluar kantor di jam aktif, akhirnya Satpol PP kabupaten Bangkalan menutup portal jalan tikus.

Portal jalan ini berada di belakang Pemkab Bangkalan, tepatnya dibelakang kantor Bapenda Kabupaten Bangkalan yang menghubungkan Pemkab dengan GOR  Bangkalan. Penutupan secara permanen untuk mengantisipasi dan menjaga keamanan dan ketertiban di Kantor Pemkab Bangkalan. Karena selama ini jalan tembus tersebut sering dijadikan jalan tikus atau alternatife bagi masyarakat umum dan pegawai untuk keluar di jam aktif kantor. Bahkan seringkali dijadikan jalan tikus bagi para pelajar apabila ada operasi yang dilakukan oleh Polisi

Menurut H Moh RufaI, Plt Kasatpol PP Kabupaten Bangkalan, sebenarnya jalan sudah ditutup sejak lama. Namun pintu yang dipasang disamping portal cukup muat untuk dimasuki sepeda motor. Sehingga untuk mengantisipasinya kembali jalan portal tersebut ditutup secara permanen.

"Penutupan portal dalam rangka menjaga ketertiban umum dan menjaga keamanan khususnya menjelang Pilkada, karena selama ini sering dijadikan jalan umum bagi masyarakat yang mau ke pasar ataupun para pelajar yang kabur karea razia polisi," kata Rufal

Penutupan ini ternyata terbukti efektif. Masyarakat umum maupun pelajar yang biasa melintas di jalan tersebut harus memutar balik kembali melewati jalan yang semestinya. (pul)

Berita Terkait


Sering Dilintasi PNS Bolos, Satpol PP Bangkalan Tutup Jalan Tikus

Jalan Ditutup, Warga Gunung Anyara Wadul Dewan

Akses Jalan Ditutup untuk Pengerjaan Proyek, Warga Ngamuk


Update Bom: Situasi Jl. Thamrin Masih Mencekam Pasca Ledakan, Jalan Ditutup
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber