Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pria Spesialis Pencuri HP Ditangkap Polisi Karena Terekam CCTV
Rabu, 15-11-2017 | 02:34
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Dari hasil rekaman CCTV, seorang pria spesialis pencuri HP di Puskesmas berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku masuk ke dalam Puskesmas Kepanjen Kidul yang berada di Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar seorang diri.

Pelaku selanjutnya berhasil ditangkap, setelah petugas mempelajari ciri-ciri pelaku lewat rekaman kamera CCTV. Pelaku tidak lain adalah Sugeng (47), warga Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Dari tangan pelaku, petugas  mengamankan 3 unit handphone, dari hasil pencurian pelaku.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku melancarkan aksinya saat malam hari, saat menunggu pengunjung pasien tidur. Setelah pengunjung tidur, dirinya langsung menggasak HP yang ada di ruangan pasien Puskesmas.

Kapolsek Kepanjen Kidul, Kompol Sugeng Pamuji mengatakan bahwa petugas kepolisian berhail mengamankan pelaku berkat CCTV yang ada di Puskesmas. 

Tersangka yang merupakan residivis dalam kasus yang sama harus kembali meringkuk di hotel prodeo Polsek Kepanjen Kidul. Tersangka akan dijerat dengan pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Pria Spesialis Pencuri HP Ditangkap Polisi Karena Terekam CCTV

Rusak CCTV, Maling Bobol Alfamart Magetan

Berbekal CCTV, Polsek Taman Ungkap Kasus Curanmor

Karena CCTV, Spesialis Pembobol Toko Berhasil Ditangkap

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1106181','2017-11-20','16:19:02','55289','Pria Spesialis Pencuri HP Ditangkap Polisi Karena Terekam CCTV','23.20.129.162','1','desktop')