Berita Terbaru :
Mayoritas Pelaku UMKM Belum Manfaatkan Teknologi Digital
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Membeli Motor Ninja Dengan Uang Koin, Pasutri Ini Jadi Viral
Peristiwa  Selasa, 14-11-2017 | 19:03 wib
Reporter : M. Ramzi
Petugas dealer menghitung koin senilai Rp 64 juta.
Berita Video : Membeli Motor Ninja Dengan Uang Koin, Pasutri Ini Jadi Viral
Magetan pojokpitu.com, Pasangan suami istri asal Magetan ini tiba-tiba menjadi viral di sejumlah media sosial atau surat kabar. Itu setelah mereka membeli sepeda motor Ninja 250 CC, menggunakan uang receh atau koin. Ternyata, uang koin itu dikumpulkan dari usahanya penggilingan daging bakso.

Aktivitas Eko Margono, pria asal Desa Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Setiap hari, sejak pukul 3 dini hari, pria 40 tahun ini sudah memulai aktivitasnya menggiling daging bakso.

Usahanya sudah dijalani selama kurang lebih 5 tahun, dengan beberapa karyawan-karyawati yang membantunya. Pelanggannya kebanyakan berasal dari penjual bakso atau pentol yang dari Kecamatan Parang atau Poncol Magetan.

Dari usaha penggilingan daging dan penjualan aneka bumbu bakso inilah, ia bersama sang istri, Ernawati, mengumpulkan uang koin, yang berasal dari pelanggannya. Dalam sehari omzet usahanya bisa mencapai Rp 3 juta.

Dari total omzet yang ia dapat, sebagian merupakan uang koin. Maklum, pelanggannya merupakan penjual pentol yang biasa keliling dari sekolah ke sekolah.

Untuk uang koin, biasanya mereka pisahkan dan disimpan di bak air yang ada di rumahnya Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Magetan. Setelah terkumpul banyak, biasanya mereka baru menghitungnya. Seperti uang koin sebelumnya yang terkumpul hingga Rp 42 juta dan diperuntukkan untuk membeli motor Ninja 250 CC, seharga Rp 64 juta di dealer Kawasaki Ponorogo.

Pasangan suami istri ini, tidak menyangka, kalau aksinya membeli motor Kawasaki Ninja menggunakan uang koin, menjadi viral dan menyita perhatian publik. Pasca menghabiskan koin sebelumnya, pasutri ini masih terus menyimpan uang koin. Namun belum mempunyai rencana, untuk dibelikan apa.(end)

Berita Terkait

Beli Motor Nmax Pakai Uang Koin, Butuh Waktu Lama Untuk Menghitung

Warga Mojokerto Ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Koin, Segini Jumlahnya

Membeli Motor Ninja Dengan Uang Koin, Pasutri Ini Jadi Viral

Muludan, Warga Gelar Tradisi Sebar Uang Koin
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber