Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akibat Sopir Ngantuk, Truk Fuso Terguling di Ngawi
Senin, 13-11-2017 | 16:23 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah. Sebuah truk fuso bermuatan 8 ton sepatu, terguling di tepi jalan raya.

Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Plang Lor Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Truk fuso bernomor polisi AD 1618 QC bermuatan sedikitnya delapan ton sepatu, terguling dan terperosok di tepi jalan raya.
 
Peristiwa bermula saat truk fuso yang dikemudikan Sukasdi warga Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, mengangkut 8 ton sepatu dari Surabaya hendak mengirim ke Solo. Truk melaju dari arah Ngawi menuju Solo Jawa Tengah, atau dari timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan. Hingga oleng ke kiri, kemudian terguling dan terperosok di tepi jalan raya.
 
Beruntung dalam kecelakaan ini sang sopir selamat, hanya mengalami luka ringan pada kepala dan tangan akibat benturan saat truk dalam kondisi terguling. Akibat dari kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Ngawi menuju Solo Jawa Tengah. Begitu juga arah sebaliknya mengalami kemacetan, karena truk yang terguling melintang memakan separuh badan jalan. Petugas lalu lintas terpaksa menerapkan sistem buka tutup agar tak menimbulkan kemacetan panjang.  
 
Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani Petugas Laka Lantas Polres Ngawi. Usai muatan dipindahkan, truk yang terguling langsung di evakuasi menggunakan kendaraan derek untuk diamankan ke pos polisi terdekat. (pul)

Berita Terkait


Boncengan Tiga, Pengendara Sepeda Motor Tewas Nabrak Truk

Tragis, Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak Pohon

Tiga Pengendara Sepeda Motor Tabrakan, 1 Orang Tewas

Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber