Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah
Senin, 13-11-2017 | 03:17
Oleh :
Madrid pojokpitu.com, Kabar mengejutkan terungkap dari seorang model muda bernama Natacha Rodrigues. Hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini dirahasiakan kini dibeberkan ke publik.

Natacha mengaku, dia berhubungan selama dua tahun dengan bintang Real Madrid tersebut. Bahkan hubungan itu kian lengket saat CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- menjalin asmara dengan kekasihnya Georgina Rodriguez yang kini tengah hamil delapan bulan.

Ia juga membeberkan bahwa yang bikin Ronaldo tertarik adalah bokongnya. Menurutnya, pengakuan didasarkan pada omongan CR7 yang selama dua tahun selalu mengirim dan berbalas pesan rahasia.

Namun kini sudah berubah. Natacha mengaku kini dicampakkan dan menuduh Cristiano Ronaldo hanya menggunakan dirinya untuk pelampiasan seks dan mengatakan bahwa dia merasa dikhianati.

Bintang reality TV itu mengaku, selama berbulan-bulan mereka saling kirim pesan sebelum akhirnya bertemu dan berhubungan seks di bulan Maret tahun ini di flat sang megabintang di Lisbon.

"Saya tahu dia punya pacar tapi kami berteman, ada kepercayaan antara kami, sebuah ikatan," katanya di The Sun.

"Dia orang yang menyenangkan dan setelah berhubungan melalui pesan begitu lama, sungguh menakjubkan bisa bersamanya. Malam kami bersama istimewa. Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan tampil di panggung reality show Portugis dan dia menyuruh saya untuk tidak melakukannya. Pada saat saya muncul dia memblokir saya," sambungnya.

Walau begitu, gadis 21 tahun itu mengaku tidak menyesal. "Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan tapi saya merasa dikhianati," jelasnya.

Natacha mengaku mantan striker Manchester United itu pertama kali menghubungi dia setelah perpisahannya dengan model berusia 31 tahun asal Rusia, Irina Shayk. Natacha mengaku mengiriminya foto bagian bawahnya di Instagram pada bulan September 2015 saat tengah malam.

"Saat itu saya melakukannya sebagai lelucon! Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tapi jam 6 pagi dia mengirim pesan kepadaku dan semuanya berjalan dari sana," ungkapnya. 

Model tersebut mengatakan Ronaldo mengirim pesan kepadanya untuk memuji bagian bawahnya dan mengatakan bahwa dia ingin melihatnya dalam kehidupan nyata

"Saat itulah saya mengirimi dia sebuah video tentang saya yang berkemas dengan celana dalam saya sehingga dia mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa ia menyukai tubuh saya," katanya.

Ronaldo kemudian mengundang Natacha ke apartemennya di Lisbon pada tanggal 5 Oktober 2016. Tapi pada saat terakhir dia batalkan karena mengklaim bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu luang sementara ia ingin lebih lama bersamanya.

Pasangan itu terus saling mengirim pesan dan saat Ronaldo kembali ke kampung halamannya pada tanggal 26 Maret tahun ini mereka bertemu. "Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Hatiku berdegup kencang tapi dia sangat baik dan manis dan memintaku untuk bertindak seolah-olah berada di rumahku," bebernya.

"Saya melepas sepatuku dan menuang jus dari kulkas sebelum duduk di sampingnya. Kami berbicara tentang apartemennya dan dari mana asalnya. Saya kemudian memimpin, berdiri, menurunkan celanaku dan membungkuk untuk menunjukkan pantatku. Dia memukulnya dan bilang dia menyukainya," tuturnya.

Natcha mengklaim mereka berhubungan seks di setiap kamar di flat mewah selain kamar tidurnya.

"Dia sangat penyayang dan sabar. Saya hanya melihat tubuhnya di TV tapi dekat saja tidak mengecewakan - dia memiliki kaki yang berotot dan dicukur di mana-mana. Dia punya lemari pakaian yang penuh dengan pakaian dan bertanya apakah saya menginginkan sesuatu. Saya akhirnya mengambil topi bisbol karena saya bilang saya menyukai topinya," katanya.

Ronaldo juga memberinya uang 300 euro untuk ongkos taksi dan dia pergi dua jam kemudian.

"Keesokan harinya saya mengirim pesan kepadanya bahwa saya senang bersamanya dan berjanji untuk tetap berhubungan.
Dia membalas dengan kata-kata: "Saya juga menikmatinya, kita akan saling bertemu lagi suatu hari nanti, selamat tinggal, Kisses," ujarnya.

Pesan di antara keduanya berhenti saat dia mengatakan kepadanya bahwa dia sedang menghadiri acara Love on Top reality. "Dia bilang dia tidak ingin aku melakukannya. Tapi saya sudah menandatangani kontrak dan itu bagus," katanya.

"Saya tidak menyebutkannya di acara itu tapi saya mengirimnya pesan dan dia tidak menanggapi. Dua bulan kemudian saya mengiriminya pesan di WhatsApp mengatakan bahwa saya perlu berbicara tapi dia telah memblokir saya. Kuharap dia setia pada Georgina sekarang," sambung Natacha. (Daily Mail/amr/fajaronline/jpnn/end)

Berita Terkait


Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah

Cristiano Ronaldo Diskors Lima Pertandingan

Zidane Beri Kabar Mengejutkan soal Ronaldo Jelang Lawan MU

Ternyata Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Inggris


Kedatangan Anak Kembar, Ronaldo Absen Bela Portugal

Diduga Kasus Pajak, Senior Relakan Ronaldo Hengkang dari Madrid

Selamat ya, Cristiano Ronaldo ! Anak Kembarnya Sudah Lahir

Rekor ! Klub Tiongkok Tawar Ronaldo Rp 2,9 Triliun
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1089282','2017-11-19','23:19:38','55192','Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah','54.80.227.189','1','desktop')