Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tersangka Pemutilasi Kakak Kandung Meninggal Dunia
Minggu, 12-11-2017 | 13:44
Oleh : Khusni Mubarok
Berita Video : Tersangka Pemutilasi Kakak Kandung Meninggal Dunia
Tuban pojokpitu.com, Adik pemutilasi kakak kandung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu siang, meninggal dunia. Tersangka menghembuskan nafas terakhirnya setelah lima hari menjalani rawat inap di rumah sakit. Pukulan benda tumpul pada bagian dada diduga menjadi penyebab utama kematian tersangka.

Pemandangan berbeda terlihat di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Koesma Tuban, Sabtu siang. Area yang biasa sepi ini tiba-tiba berubah ramai. Sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga-jaga di sekitar ruang pemulasaraan.
 
Sementara itu, tim dokter sedang melakukan otopsi terhadap jenazah Jamiin, tersangka mutilasi kakak kandung. Warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, ini meninggal dunia saat menjalani rawat inap di rumah sakit.
 
Diketahui, setelah melakukan pembunuhan, tersangka sempat melarikan diri. Tersangka kemudian ditangkap warga, lalu diserahkan kepada polisi. Diduga sempat terjadi aksi main hakim sendiri, sehingga tersangka mengalami sejumlah luka.
 
Mayat tersangka dijemput keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga menerima lapang dada kematian Jamiin. Mereka tidak akan menuntut pihak-pihak yang menjadi penyebab kematian tersangka. Ini dikatakan Sujud, mertua tersangka.
 
"Berdasarkan hasil otopsi, tersangka mengalami pendarahan di bagian dada, yang disebabkan luka akibat pukulan benda tumpul. Selain itu, tersangka juga memiliki riwayat sakit pernafasan dan paru-paru, yang juga turut menjadi penyebab kematiannya," tutur AKP Wahyudin Latif, Kasat Reskrim Polres Tuban.
 
Oleh keluarga, tersangka langsung dimakamkan di lokasi pemakaman umum Desa Rahayu.(end)

Berita Terkait


Tersangka Pemutilasi Kakak Kandung Meninggal Dunia

Adik Tenteng Kepala Kakak yang Dipenggal saat Pengajian


Soal Sertifikat Rumah, Adik Bacok Kakak Kandung

Tersangka Pembunuh ANG tak Tamat SD, Ini Cerita Ibu dan Kakak Kandungnya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber