Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Selain merusak rumah, proyek pembangunan berlantai empat tersebut juga membawa dampak polusi udara dan kebisingan. Foto Amin
Rumah Warga Ambrol Tertimpa Material Proyek Rumah Sakit
Jum'at, 10-11-2017 | 14:38 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Rumah Warga Ambrol Tertimpa Material Proyek Rumah Sakit
Mojokerto pojokpitu.com, Genting dan atap rumah milik salah satu warga, di Kelurahan Mojosari Mojokerto, ambrol setelah tertimpa reruntuhan material pengecoran proyek gedung rawat inap RSUD Prof dr Soekandar.

Rumah milik seorang guru PNS warga Mojosari rusak parah setelah genting dan atap rumah ambrol tertimpa material pengecoran proyek. Ambrolnya genting dan atap rumah terparah terjadi di bagian ruang tamu dan teras. Bahkan, seisi rumah dipenuhi material pengecoran. Beruntung saat perintiwa terjadi, rumah dalam kondisi kosong sehingga tidak memakan korban jiwa.
 
Menurut Agus Januariyanto warga setempat, proyek pengembangan gedung rawat inap RSUD Kabupaten Mojokerto juga membawa dampak polusi udara dan debu. Serta kebisingan terhadap puluhan warga yang tinggal di sekitarnya. Beberapa warga sempat melayangkan surat keberatan kepada pihak terkait.
  
Proyek pengembangan gedung rawat inap RSUD Prof dr Soekandar, menggunakan anggaran APBD tahun 2017 yang nilainya sekitar Rp 13 milyar lebih. Sementara itu, atas ambrolnya genting dan atap rumah, pihak proyek akan memberi mengganti rugi. (pul)

Berita Terkait


Rumah Warga Ambrol Tertimpa Material Proyek Rumah Sakit


Hujan Deras, Dua Rumah Ambrol
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua