Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Para siswa Sekolah Dasar Katolik Sang Timur, di Kabupaten Sumenep, tampak begitu antusias menggambar ucapan selamat kepada putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby. Foto Anwar
Siswa SDK Gambar Kartu Ucapan Pernikahan Anak Presiden RI
Rabu, 08-11-2017 | 15:15
Oleh : Syaiful Anwar dan Muhammad Arif
Sumenep pojokpitu.com, Siswa Sekolah Dasar Katolik Sang Timur, di Kabupaten Sumenep, patut diapresiasi. Sebab di momentum sakral pernikahan antara Bobby dan Kahiyang Ayu, para siswa membuat kartu ucapan selamat.

Para siswa mengaku sangat senang bisa menggambar ucapan selamat kepada putri Presiden Joko Widodo ini. Sebab dengan menggambar para siswa juga ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Kahiyang Ayu dan Booby yang telah melangsungkan pernikahannya.

Menurut Axel salah satu siswa, mengambar kartu ucapat selamat kepada Kahiyang Ayu dan Booby merupakan kegiatan yang bermafaat dan positif. Apalagi saat ini bertepatan dengan pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia ini.

Sementara itu Moh Yani salah satu guru mengatakan, apa yang dilakukan oleh para siswa patut di apresiasi. Meskipun hanya dengan mengambar kartu ucapan, bisa berdampak positif terhadap perilakunya. (pul)

Berita Terkait


Saat Presiden Mantu, Polisi Gelar Razia Jalur Menuju Solo

Siswa SDK Gambar Kartu Ucapan Pernikahan Anak Presiden RI

Kebetulan, Relawan Jokowi Melahirkan Usai Midodareni

Meriah..Warga Semringah Sambut Jokowi Mantu

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber