Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

pengukuhan MSC sby_mba
Facum 10 Tahun, Marines Shooting Club Surabaya Aktif Lagi
Rabu, 08-11-2017 | 13:58
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Organisasi menembak Marines Shooting Club [ MSC ] surabaya bangkit lagi setelah tidur panjang selama 10 tahun.kini jelang HUT Marinir ke 72 organisasi menembak untuk kalangan anggota Marinir dan keluarganya mulai di aktifkan lagi .

MSC di bawah naungan TNI AL khususnya  marinir ini kini juga di buka  untuk masyarakat umum. Organisasi di bawah perbakin surabaya ini minggu [05/11]secara resmi di kukuhkan oleh Dankormar.

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) BambangSuswantono mengukuhkan pengurus Marines Shooting Club (MSC) Surabaya periode 2017-2021 di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Karangpilang, Surabaya. Minggu.

Komandan Kormar dalam sambutannya mengatakan pengukuhan kepengurusan Marines Shooting Club sebagai legalitas organisasi menembak yang resmi dan diakui, baik oleh sesama klub menembak maupun oleh pemerintah.

"Sehingga diharapkan nantinya Marines Shooting Club Surabaya ini bisa menjadi wadah organisasi yang berwenang untuk mengoordinasikan dan membina seluruh kegiatan olahraga menembak bagi anggota Korps Marinir dan keluarganya serta masyarakat umum yang tergabung di dalam Marines Shooting Club Surabaya untuk berpartisipasi dalam setiap event-event olahraga, khususnya olahraga menembak," katanya.

Dankormar menambahkan "Kita akan membatu pembibitan atlet-atlet menembak, khususnya  pada lomba-lomba yang dilaksanakan Perbakin seperti  menembak pistol, menembak senapan, PCP  airshoft gun dan yang terakhir adalah berburu," katanya. 

Selain  MSC Surabaya Marines  Shooting Club juga akan di buka di Lampung dan Sorong Papua, dalam rangka HUT Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2017. MSC juga  akan mengadakan kegiatan perlombaan menembak .

Hadir dalam pengukuhan Kepengurusan Marine Shooting Club (MSC) Surabaya, Mayjen TNI (Pur) Chaidier Patonnori sebagai penasehat MSC pusat, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman sebagai Pembina Utama MSC Surabaya, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, sebagai Ketua Umum MSC, Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para pengurus MSC dan lainnya.[mba]

Berita Terkait


Facum 10 Tahun, Marines Shooting Club Surabaya Aktif Lagi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1157497','2017-11-22','10:39:12','54994','Facum 10 Tahun, Marines Shooting Club Surabaya Aktif Lagi','54.162.250.227','1','desktop')