Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Cukup Pedas, Sensai Makan Mie Ayam Hitam
Selasa, 07-11-2017 | 15:09
Oleh : Avrizal ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Anda penggemar makan mie ?, namun bosan dengan tampilan mie yang sudah biasa. Kali ini di Kabupaten Bojonegoro ada mie ayam yang berwarna hitam, yang berasal dari bahan herbal.

Mie ayam hitam hitam  terletak di Jalan dr Cipto Kabupaten Bojonegoro. Untuk membuat hidangan mie ayam ini tidak berbeda dengan membuat mie ayam pada umumnya. Akan tetapi mie yang satu ini diberi warna hitam yang berasal dari serbuk arang bambu jepang.

Fungsi serbuk arang bambu Jepang juga sebagai detoktivikasi racun pada tubuh manusia. Tentunya dengan takaran yang pas .
 
Agung salah satu pengunjung kedai mie ayam tersebut mengaku memilih mie ayam ini karena rasanya yang nikmat, selain kesehatannya terjamin.
 
"Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mie ayam hitam cuma Rp 8.000, sementara bakso hitam Rp 10.rupiah dan bakso biasa Rp 7.000," kata Agung.
 
Cak doel pemilik warung mie ayam tersebut  berinovasi dengan mie ayam yang tidak biasa, dengan harapan menambah manfaat kesehatan bagi para pecinta mie. (pul)

Berita Terkait


Cukup Pedas, Sensai Makan Mie Ayam Hitam


Berdalih Agar Kuat Melayani Pembeli, Penjual Mie Ayam Hisap Sabu Sabu
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber