Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Tempat Wisata Goa Ngerong, di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Foto Mubarok
Wisata Goa Ngerong, Dihampiri Kelelawar dan Terapi Ikan
Selasa, 07-11-2017 | 13:57
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Anda ingin menikmati wahana wisata dengan suasana berbeda, maka Taman Wisata Alam Goa Ngerong Tuban, dapat menjadi pilihan alternatif. Anda dan keluarga bisa memberi makan ikan, dan menyaksikan ribuan kelelawar.

Di bibir Goa Ngerong, pengunjung bisa melihat ribuan kelelawar yang menggantung di bibir goa. Sedangkan di bawahnya ada ribuan ikan keramat yang sudah ada sejak dulu.
 
Ribuan ikan disini menggantungkan hidupnya dari makanan kotoran kelelawar yang jatuh. Warga di sekitar goa tidak ada yang berani menangkap ikan tersebut, apalagi memakannya. Karena ikan disini dipercaya keramat, dan apabila menyantapnya, bisa mendatangkan mara bahaya.
 
Menurut Devy salah satu pengunjung, di hari hari libur selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam dalam. Untuk pengunjung dewasa cukup Rp 3 ribu, sedangkan anak anak hanya cukup membayar Rp 2 ribu saja.
 
Selain bisa menikmati kolam renang, wisatawan juga bisa melakukan terapi kesehatan. Yaitu terapi ikan. Ikan ikan senang jika ada pengunjung yang meletakkan kakinya di permukaan air. Wisatawan yang mempunyai luka atau bekas luka di kaki, sel sel kulit matinya akan di makan ikan ikan ini.
 
Saat saat liburan wisatawan yang berkunjung ke goa ngerong selalu penuh sesak. Selain bisa melihat pesona alam goa yang eksotis, juga bisadi gunakan sebagai sarana edukasi untuk anak. (pul)

Berita Terkait


Wisata Goa Ngerong, Dihampiri Kelelawar dan Terapi Ikan

Goa Ngesong Goa Peninggalan Kerajaan Majapahit

Wisata Goa Jaman Majapahit, Jadi Primadona Baru Pecinta Foto

Menuju Goa Sriti Destinasi Wisata Baru di Wonosalam


Menuju Goa Sriti Destinasi Wisata Baru di Wonosalam

Goa Eksotik di Areal Tambang Batu Kapur, Rawan Runtuh

Labfor Polda Jatim Masih Olah TKP Kebakaran Pasar Songgoangit

Kejadian Langka, Bangunan Amblas Masuk Goa
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1106318','2017-11-20','16:23:06','54935','Wisata Goa Ngerong, Dihampiri Kelelawar dan Terapi Ikan ','23.20.129.162','1','desktop')