Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pulang Kerja, Kuli Ini Embat Ponsel di Warung Kopi
Senin, 06-11-2017 | 22:32
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, seorang kuli bangunan embat HP milik seorang penjual kopi.

Pelaku Bambang Hermanto (30) warga Kranggan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang harus berurusan dengan Satreskrim Polsek Pakisaji. Pelaku usai dicekal pemilik warung kopi dan warga saat menggasak HP milik penjual kopi.

Pelaku yang bekerja di wilayah Batu, hendak pulang ke rumah. Merasa kantuk, pelaku memapir ke warung kopi. Namun, saat memesan kopi, penjual tak kunjung keluar untuk meladeni pelaku. Tiba-tiba melihat ponsel yang tergeletak di atas meja, dan langsung diembat dan dimasukkan ke dalam saku celana.

Merasa aman dan tidak ada yang melihat, namun saat keluar warung pelaku dihadang pemilik warung kopi bersama warga. Saat digeledah terdapat HP di saku celananya.

pemilik warung yang kesal langsung menghajar pelaku. Beruntung petugas polsek Pakisaji datang ke lokasi dan segera mengamankan pelaku untuk diproses hukum.

Menurut AKP Suyoto, Kapolsek Pakisaji, akibat perbuatannya tersebut, pelaku diganjar dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian, ancaman hukumannya hingga 5 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Demi Kado Pacar, Bagus Nekat Curi HP Teman

Pulang Kerja, Kuli Ini Embat Ponsel di Warung Kopi

Tetap Harus Dihukum, Kakek Curi HP Untuk Berobat

Curi HP Mahasiswa Uinsa, Warga Jemur Gayungan Babak Belur

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber