Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kasi Pidsus Kejari, Suranta Heru Kamarullah
Berkas Korupsi Bank Jatim Akan Segera Dilimpahkan ke Pengadilan
Minggu, 05-11-2017 | 16:10
Oleh : Ayul Andhim
Surabaya pojokpitu.com, Berkas korupsi Bank Jatim dengan tersangka Wonggo Prayitno, mantan Pimpinan Divisi Kredit KMK Bank Jatim dan Arya Lelana, mantan Pimsubdiv Kredit Bank Jatim, tidak lama lagi akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Surabaya.

Saat ini, Jaksa Penuntut Umum Kejari, Surabaya, sedang menyempurnakan surat dakwaan untuk kedua tersangka, bila sudah lengkap berkas akan segera dilimpahkan ke Tipikor Surabaya.

Kasi Pidsus Kejari, Suranta Heru Kamarullah, mengatakan, "Selain menyempurnakan surat dakwaan, kejaksaan juga sudah memperpanjang penahanan kedua tersangka selama 20 hari ke depan."

Seperti diketahui, Kejaksaan Agung menetapkan kedua tersangka mantan pegawai Bank Jatim ini, karena diduga terlibat kasus korupsi kredit fiktif di Bank Jatim.

Kasus dugaan korupsi ini berawal dari PT Surya Graha Semesta (SGS) mengajukan kredit ke Bank Jatim senilai Rp 80 milyar, namun oleh kedua tersangka dinaikan Rp 125 milyar, setelah ditelusuri ternyata semuanya fiktif .(end)




Berita Terkait


Berkas Korupsi Bank Jatim Akan Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber