Berita Terbaru :
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Di Taman Kelinci , Anak-anak Bermain dan Mengenal Berbagai Jenis Kelinci
Mlaku - Mlaku  Sabtu, 04-11-2017 | 09:38 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Selain bermain, para pengunjung atau orang tua juga bisa memberikan edukasi terhadap anak - anak untuk mengenalkan berbagai jenis hewan kelinci.
Berita Video : Di Taman Kelinci , Anak-anak Bermain dan Mengenal Berbagai Jenis Kelinci
Mojokerto pojokpitu.com, Wisata Taman Kelinci yang terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ini tidak kalah menarik dengan wisata lain dikawasan ini. Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp 10 ribu, para pengunjung bisa menikmati udara segar dan suasana pegunungan bersama ratusan jenis kelinci.

Di lokasi yang memiliki luas setengah hektar ini, para pengunjung bisa bebas bermain dengan kelinci dan memberi makan wortel pada kelinci. Selain bermain, para pengunjung atau orang tua juga bisa memberikan edukasi terhadap anak - anak untuk mengenalkan berbagai jenis hewan kelinci.
 
Di wisata Taman Kelinci ini, ada berbagai jenis hewan kelinci. Salah satunya jenis kelinci dhat, yang berasal dari Netherland Park, dan juga jenis kelinci anggora dan love serta masih ada banyak lagi beberapa kelinci lokal. Semua kelinci di taman ini jinak dan cocok untuk wahana bermain anak-anak usia dini.
 
"Sejak berdiri tahun 2016 lalu, wisata Taman Kelinci selalu penuh pengunjung pada hari Sabtu-Minggu atau hari libur. Pengunjung rata-rata bisa mencapai 100 orang, para pengunjung yang datang berasal dari luar Mojokerto, seperti Surabaya, Sidoarjo dan Malang," tutur Imron Wahyudi, pengelola wisata Taman Kelinci.
 
Bagaimana anda tertarik ? Tidak ada salahnya jika para orang tua mengajak anak anaknya untuk berlibur dan berwisata Taman Kelinci agar mereka lebih banyak mengenal wisata alam dan berbagai jenis hewan kelinci.(end)

Berita Terkait

Di Taman Kelinci , Anak-anak Bermain dan Mengenal Berbagai Jenis Kelinci
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  1 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber