Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Makam Dedy Korban tewas Laka Pasuruan Dibongkar
Jum'at, 03-11-2017 | 14:53 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Makam korban laka lantas yang sempat berstatus MRX dan sudah dimakamkan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pasuruan, akhirnya dibongkar oleh keluarga dibantu oleh pihak rumah sakit.

Pembongkaran makam Dedy Irawan (19), warga Probolinggo, korban laka lantas yang terjadi  pada 19 Oktober lalu, di area Tempat Pemakaman Umum Karangwingko, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, mendapat pengawalan polisi.

Menurut ayah korban, Djumat, pihak mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu mempermudah proses pembongkaran makam Almarhum Dedy Irawan.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Oktober lalu, Dedy Irawan berangkat kuliah ke Malang. Di tengah perjalanan, Dedy menjadi korban kecelakaan lalulintas. Oleh pihak Saltantas Polres Pasuruan Kota, diserahkan ke RSUD Kota Pasuruan, tanpa di lengkapi dengan identitas.

Setelah dilakukan perawatan oleh pihak RSUD, korban Dedy Irawan akhirnya meninggal dunia. Karena tidak ada keluarga yang merasa bertanggungjawab terhadap jasad korban, beberapa hari kemudian memakamkan korban di TPU Karang Wingko, di Kecamatan Purutrejo, Kota Pasuruan.

Selang beberapa hari kemudian, pihak keluarga yang merasa kehilangan Dedy Irawan,  mendatangi pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota, dan menemukan barang-barang milik korban. Selanjutnya keluarga mencari keterangan ke pihak rumah sakit. Namun diketahui bahwa korban telah dimakamkan dengan status MR X. (pul)

Berita Terkait


Sama Ngebutnya, Motor Vs Motor 2 Korban Tak Bisa Berlebaran

Hindari Pencari Rumput Menyeberang Jalan, ELF terguling

Motor Vs Motor, 3 Remaja Kritis

Lupa Injak Pedal, Mobil Jazz tabrak 3 motor dan 1 mobil

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber