Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sempat Buron, Dua Pencuri Ponsel Tertangkap Polisi Lumajang
Kamis, 02-11-2017 | 03:23 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Setelah sempat buron, dua pelaku pencuri ponsel yang terekam kamera CCTV di Lumajang berhasil dibekuk.

Pelaku Muhammad Roy Hidayat (20), warga Desa Blukon, Kecamatan Lumajang, dan Muhammad Imron (22), warga Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang.

Dua kawan karib ini ditangkap, setelah polisi melakukan pendalaman terhadap CCTV yang merekam aksi mencuri dua unit posel di sebuah toko di Lumajang.,

Kepada petugas, tersangka mengaku tak niat mencuri. Namun, karena ada kesempatan, langsung membawa kabur ponsel tersebut.

Setelah berhasil mencuri, kedua pelaku ini menjual ponselnya ke Banyuwangi. Nahas, saat pulang, keduanya langsung diciduk di rumahnya masing-masing.,

Sementara itu menurut AKP Roy Aquary Prawirosastro Kasat Reskrim Polres Lumajang, dari tangan tersangka, menyita pakaian dan barang-barang yang dibeli dari uang penjualan HP tersebut. 

Sebelumnya, dua unit ponsel di sebuah toko atau konter milik yanto, di Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang  berhasil dibawa kabur pelaku. (pul)

Berita Terkait


Duo Pencuri Ponsel Bermodus Pura-Pura Beli Pulsa, Diringkus Polisi

Sempat Buron, Dua Pencuri Ponsel Tertangkap Polisi Lumajang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber