Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Siapa Calon yang Akan Mendampingi Khofifah?
Rabu, 01-11-2017 | 02:12
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan pihaknya masih menggodok nama calon wakil Gubernur Jawa Timur yang akan mendampingi calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa pada Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

"Nama Khofifah kami diskusikan, kami bahas di dalam Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat pada 10 Oktober lalu. Tetapi pasangan calonnya (calon wakil, red) memang belum," ujar Hinca di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendgri) Jakarta, Selasa (31/10).

Menurut Hinca, untuk mencari figur yang pas sebagai pendamping Khofifah, DPP Partai Demokrat menugaskan Ketua DPD PD Jatim Soekarwo untuk menjalin komunikasi yang intensif dengan Menteri Sosial tersebut.

"Jadi komunikasi masih terus dibangun dengan Ibu Khofifah, perihal siapa pasangan yang dianggap paling pas, paling cocok dan paling baik bagi Jawa Timur," ucapnya.

Saat ditanya apakah komunikasi telah melahirkan keputusan, Hinca menyatakan proses masih terus berjalan. Ia berharap dalam waktu dekat sudah dapat diputuskan, untuk kemudian dapat diumumkan ke publik dalam waktu dekat.

"Sudah 3-4 kali (pertemuan, red) dan terus akan berkomunikasi sampai nanti final. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa kami umumkan," pungkas Hinca.(gir/jpnn/end) 
 

Berita Terkait


Pegamat Bilang, Wilayah Mataraman Bakal Diperebutkan Puti dan Emil

Segini Harta Cagub Khofifah dan Gus Ipul Yang Dilaporkan ke KPK

Dua Calon Belum Serahkan LHKPN, Satu Diantaranya Puti Guntur Soekarno

Cawagub-Cagub Jatim Tes Kesehatan di Graha Amerta


Hah..Koalisi PKB-PDIP di Pilgub Jatim Terancam Bubar

PKS Belum Tentukan Sikap di Pilgub Jatim

Khofifah Mantab Bersama Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018

Relawan Gus Ipul Doakan Gus Ipul-Anas Menang Pilgub Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2815992','2018-01-24','12:26:51','54668','Siapa Calon yang Akan Mendampingi Khofifah?','23.22.240.119','1','desktop')