Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ngantuk, Truk Seruduk Tiga Mobil dan Bus
Selasa, 31-10-2017 | 12:14
Oleh : Heru Kuswanto
Berita Video : Ngantuk, Truk Seruduk Tiga Mobil dan Bus
Ponorogo pojokpitu.com, Ngantuk saat berkendara, truk sarat muatan menabrak tiga mobil dan satu bus pariwisata sarat penumpang yang tengah menunggu nyala lampu hijau di traffic ligh.

Kecelakaan beruntun terjadi jalan propinsi penghubung antara Kabupaten Ponorogo dengan Solo, Jawa Tengah. Tepatnya di Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Bahkan tiga mobil ringsek dan sempat melintang di jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang. Meski mobil rusak parah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Pairan saksi mata mengatakan, kecelakaan beruntun ini bermula ketika bus pariwisata yang membawa rombongan PKK, 3 mobil yaitu Taruna, Avanza dan Sedan tengah berhenti di traffic ligh untuk menunggu lampu hijau.

Nahas, dari belakang tiba tiba sebuah truk bermuatan kayu langsung menabrak mobil sedan merah hingga merembet ke mobil Taruna, Avanza serta bus pariwisata. 

Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, polisi langsung membawa sopir Budi serta truknya ke Mapolsek Sumoroto. Termasuk mencari penyebab pasti kecelakaan beruntun ini.
 
Sementara Budi sopir truk mengaku tidak sadar saat hendak menabrak tiga mobil dan bus pariwisata yang tengah menunggu nyala lampu hijau. (pul)

Berita Terkait


Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Orang Patah Tulang

Satu Terluka Saat Menghindari Motor Nyebrang

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Tewas

Ban Meletus, Bus Rombongan Pengantin Hantam Pohon

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber