Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Peringati Hallowen, 100 Pelajar Berfashion Kostum Seram
Selasa, 31-10-2017 | 11:49
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : Peringati Hallowen, 100 Pelajar Berfashion Kostum Seram
Surabaya pojokpitu.com, Peringatan hallowen tak hanya dirayakan anak-anak muda saja, tapi juga sejumlah pelajar di Surabaya. Sebanyak 400 pelajar merayakannya dengan berfashion show kostum hantu.

Mereka berfashion show di atas catwalk merayakan halloween di Pakuwon Trade Center Surabaya. Dengan memakai kostum seram karya fong-fong costum, sebanyak 100 pelajar dari rose talent school ini berlenggak-lenggok layaknya model. Lantaran, bukan seorang model, tentu saja aksi para pelajar ini mengundang gelak tawa pengunjung.

Suryani, Desainer Fong-Fong Costum mengatakan  fashion show yang dilakukan pelajar ini untuk merayakan halloween yang digelar di akhir Oktober. "Busana yang dipakai bertemakan halloween dengan dominasi unsur gothic, yakni warna hitam, merah dan orange," kata Suryani.

Warna hitam dan merah dipilih untuk membuat si pemakai terlihat gothic dan klasik. Dengan tambahan eye shadow dan eye liner warna hitam serta lipstik warna merah darah, membuat para pelajar terlihat angker. Anehnya, meski memakai busana seram dan angker, namun para pelajar yang masih berusia 4-13 tahun ini tidak merasa ketakutan. Bahkan para pelajar ini merasa senang bisa memakai busana anker seperti penyihir, drakula dan pumpkin atau labu. (pul)

Berita Terkait


Peringati Hallowen, 100 Pelajar Berfashion Kostum Seram

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber