Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Gubernur Jatim Berikan SK Bupati Nganjuk Pada Abdul Wahid
Jum'at, 27-10-2017 | 22:06
Oleh : Ayul Anhdim
Berita Video : Gubernur Jatim Berikan SK Bupati Nganjuk Pada Abdul Wahid
Surabaya pojokpitu.com, Setelah Bupati Nganjuk ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), kini Gubernur Jawa Timur Sukarwo resmi menunjuk Wakil Bupati Nganjuk, Abdul Wahid Badrus, untuk menggantikan jabatan Bupati Taufiqurrahman.

SK Bupati sore tadi resmi diserahkan ke  wakil bupati oleh Gubernur di Istana Negara Grahadi Surabaya. Penyerahan SK Bupati disaksikan oleh Forpimda Kabupaten Nganjuk.

Dengan diterimanya SK Bupati ini, maka Abdul Wahid Badrus akan segera  menjalankan tugasnya sebagai bupati di Kabupaten Nganjuk. Menangapi kasus yang dialami oleh Taufiqurrahman, Abdul Wahid menyerahkan sepenuhnya kepada KPK.

Sementara itu, Gubernur Jatim Sukarwo berharap dengan bupati yang baru ini untuk selalu berkoordinasi dan jujur dalam menjalankan tugas.(end)

Berita Terkait


Gubernur Jatim Berikan SK Bupati Nganjuk Pada Abdul Wahid

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1222108','2017-11-24','14:39:19','54488','Gubernur Jatim Berikan SK Bupati Nganjuk Pada Abdul Wahid ','54.80.60.91','1','desktop')