Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

logo PT LIB
PT LIB Godok Format Babak 8 Besar Liga 2
Jum'at, 27-10-2017 | 02:09
Oleh : Ambari Taufiq
Jakarta pojokpitu.com, Kepastian mengenai jadwal babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 mulai menemui titik terang. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah menggelar babak delapan besar pada seminggu setelah manager meeting yang akan dilangsungkan di Jakarta Selasa (31/10) mendatang.

Babak delapan besar kompetisi Liga 2 seharusnya sudah dilangsungkan 20 Oktober lalu. Namun PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi akhirnya memundurkan jadwal tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Sempat mencuat rencana untuk menggelar manager meeting pada 20 Oktober. Namun agenda ini akhirnya dianulir, dan PSSI menetapkan jadwal manager meeting babak delapan besar pada Selasa (31/10) mendatang di Jakarta.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyampaikan bahwa jadwal babak delapan besar beserta lokasi perhelatannya akan disampaikan dalam manager meeting 31 Oktober nanti. Joko lalu menyebut jika babak delapan besar bisa digelar seminggu setelah manager meeting.
"Kalau melihat timeline yang kami gunakan selama ini, tanggal 31 Oktober kami berkumpul dalam manager meeting. Dan paling cepat satu minggu setelah itu (babak) delapan besar akan dilaksanakan," ucap Joko ketika ditemui JawaPos.com dalam Kongres Tahunan PSSI Jawa Timur (Jatim) di Batu, Rabu (25/10) petang.

Sayangnya pria asal Ngawi ini enggan membocorkan di mana babak delapan besar akan dihelat. Menurut alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu, PSSI memberikan kewenangan sepenuhnya kepada PT LIB untuk mengambil keputusan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha menjelaskan jika saat ini PT LIB masih berkonsultasi mengenai babak delapan besar ke PSSI. Menurut Tisha, segala keputusan mengenai babak delapan besar, termasuk jadwal dan lokasi tanding, akan disampaikan pada 31 Oktober nanti.

"Dikarenakan babak delapan besar sangat-sangat krusial, dan dengan melihat berbagai macam hiruk pikuk yang terjadi hingga menuju babak delapan besar, maka mengenai keputusan penjadwalan dan sistem, saat ini PT LIB sedang berkonsultasi dengan PSSI, dan akan kami putuskan setelah tanggal 31 Oktober," jelasnya.

Tisha menambahkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga 31 Oktober nanti. Tak terkecuali masalah lokasi pertandingan. "Ada kemungkinan akan diselenggarakan di tempat netral atau tuan rumah atau tidak, itu akan kami lihat," sebut Tisha.[mba]

Berita Terkait


Inilah Yang Terbaik di Liga 2 2017

Top Markotop! Persebaya Juara Sempurna Liga 2

4 Tim Jatim Berjuang ke Liga 2

Qischil Pahlawan Martapura FC


8 Besar Liga 2 Group Y Akhirnya Terseret ke Gelora Bandung Lautan Api

Inilah Jadwal Babak 8 Besar Liga 2

Horee! Tim Babak 8 Besar Liga 2 Dapat Guyuran Rp. 1,2 Miliar

PT LIB Godok Format Babak 8 Besar Liga 2
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2704129','2018-01-20','14:05:55','54449','PT LIB Godok Format Babak 8 Besar Liga 2','54.83.81.52','1','desktop')