Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Kerangka Manusia Dalam Sumur Tua
Kamis, 26-10-2017 | 19:14 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Penemuan kerangka manusia ini berawal dari laporan masyarakat di sekitar lokasi sumur tua di kawasan Geluran, Sepanjang, Sidoarjo. Dari informasi tersebut kemudian ditelusuri polisi dengan mengecek lokasi.

Dari beberapa sumur yang ada, polisi akhirnya mencurigai salah satunya sumur yang kondisinya dibeton. Terbukti setelah dibongkar, polisi menemukan sesosok mayat manusia yang sudah menjadi kerangka.

Kondisi mayat sendiri tinggal tulang belulang, seperti tengkorak, tulang paha, betis, tangan, dan kaki. Beruntung celana panjang dan kaos yang dipakai korban masih utuh.

"Diduga kuat, mayat yang sudah menjadi kerangka ini merupakan korban pembunuhan. Selain ditimbun dengan tanah gragal, sumur tua ini juga dicor dengan beton semen, diduga untuk menghilangkan jejak pelaku," tutur AKBP Boby P Tambunan, Kasubdit III Jatanras.

Untuk mengetahui identitas dan jenis kelamin mayat, petugas kemudian mendatangkan Tim Disaster Victim Polda Jatim. Subdit Jatanras juga membentuk tiga tim, untuk mencari identitas korban dan keluarganya serta mendeteksi pelaku pembunuhan. Melihat cara menghilangkan nyawa dan tempat pembuangan, polisi menduga pembunuhan sadis ini dilakukan lebih dari satu orang.(end)



Berita Terkait


Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Kerangka Manusia Dalam Sumur Tua

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber