Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Berkunjung ke Sakura, Dubes Singapura Makan Siang Bersama Dahlan Iskan
Senin, 23-10-2017 | 18:23 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, H. E. Anil Kumar Nayar ke ruang redaksi Jawa Pos di Graha Pena, siang tadi, ditemui langsung Wapemred Jawa Pos, Nanang Prianto dan sejumlah orang dari Direksi Jawa Pos. Kunjungan pertama kalinya ini, tak lain untuk menjalin hubungan baik dengan perusahaan media, khususnya Jawa Pos Group.

Di ruang Redaksi Jawa Pos, Dubes yang menjabat sejak 2012 lalu ini, berkesempatan diajak berkeliling melihat sejumlah icon dan koleksi yang dimiliki Jawa Pos, seperti Persebaya, Deteksi DBL dan Gran Fondo Cycling.

Selain itu, pertemuan yang berlangsung dengan suasana ganyeng ini banyak memperbincangkan soal situasi politik yang sedang terjadi, isu viral yang berkembang di masyarakat hingga mengulas dunia pariwisata Jawa Timur dan tentunya Klub Persebaya.

Setelah melakukan kunjungan di ruang redaksi, Anil Kumar Nayar kembali melanjutkan kunjungannya ke kediaman Dahlan Iskan di Perumahan Sakura Regency, Ketintang Selatan.

Di rumah Dahlan Iskan, Anil Kumar disambut baik dan dijamu makan siang bersama tuan rumah.

Sayangnya, kunjungan ini tak bisa berlangsung lama karena Anil Kumar harus kembali melanjutkan kunjungan kerja menemui Gubernur Jatim, Soekarwo di gedung negara Grahadi. Namun pertemuan singkat dengan mantan Menteri BUMN ini dimanfaatkan dengan baik oleh H. E. Anil Kumar Nayar.(end)

Berita Terkait


Berkunjung ke Sakura, Dubes Singapura Makan Siang Bersama Dahlan Iskan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber