Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dr Dwintoro Wahyudi, PNS di Kabupaten Sidoarjo
Dr Dwintoro Pelaku Ujaran Kebencian Minta Maaf Kepada Parpol
Senin, 23-10-2017 | 11:10 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Berita Video : Dr Dwintoro Pelaku Ujaran Kebencian Minta Maaf Kepada Parpol
Sidoarjo pojokpitu.com, Oknum dokter yang juga seorang PNS di Kabupaten Sidoarjo yang menebar ujaran kebencian terhadap partai PDIP dan Perindo akhirnya meminta maaf.

Dr Dwintoro Wahyudi, warga Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, mendatangi kantor DPC PDIP untuk memintaa maaf atas tulisan di media sosial yang isinya menebar kebencian terhadap partai tersebut. Dr Dwintoro pemilik akun facebook atas nama Heru Dwi ini, sempat membuat status yang dinilai berbau ujaran kebencian ke beberapa partai, yakni partai Perindo dan PDIP.

Dr Dwintoro berdalih, dirinya membuat status itu karena khilaf, terbawa isu di Jakarta terkait pemilihan Pilgub DKI. "Atas perilaku tersebut, saya meminta maaf ke semua pihak yang merasa dirugikan," kata dr Dwintoro.

Selain itu, dirinya juga akan melakukan permintaan maaf ke partai Perindo, terkait statusnya di facebook yang mengatakan Partai Perindo haram. Namun hingga kini, masih dalam proses komunikasi, dan beberapa pihak telah menjembatani untuk dilakukan mediasi.

Menanggapi persoalan ini, pihak PDI telah memaafkan ulah oknum dokter itu. Bahkan, pihak PDIP akan segera mencabut laporannya ke polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, oknum dokter yang bekerja di RSUD Sidoarjo, dilaporkan Perindo dan PDIP ke polisi, dengan membawa bukti screen shot status di facebook yang dinilai merugikan kedua partai.​

Partai Perindo melaporkan oknum dokter pelaku dugaan ujaran kebencian pada Jumat kemarin. Sedangkan, pihak PDIP melaporkan pelaku pada hari Rabu 18 Oktober lalu. (pul)

Berita Terkait


Dr Dwintoro Pelaku Ujaran Kebencian Minta Maaf Kepada Parpol

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber