Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban Suratman diduga tewas akibat dikeroyok lebih dari satu orang, saat berada ditempat permainan bilyard yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Foto Amin
Mayat Pria Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Mojokerto
Senin, 23-10-2017 | 10:01 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Sesosok mayat laki laki ditemukan dengan luka sayat di leher di DAM sungai Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Minggu sore.

Mayat pria yang ditemukan warga diketahui bernama Suratman (33), warga Desa Curahmojo. Ditemukan warga posisi terlentang hingga menggerkan warga desa setempat.

Suratman, ditemukan dengan kondisi penuh luka bekas sayatan senjata tajam dibagian wajah dan leher. Polisi yang melakukan identifikasi di lokasi kejadian menduga korban tewas karena penganiayaan.

Kapolsek Pungging, AKP Edy Purwo Santoso mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum ditemukan tewas di DAM sungai, korban sempat bermain biryard dan cekcok dengan rekanya. Diduga korban tewas dihabisi temanya sendiri.

Guna proses penyelidikan jasad korban, langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Prof Soekandar, Mojosari untuk dilakukan otopsi. Sementara itu anggota Resmob Polres Mojokerto, masih melakukan pengejaran terhadap dua orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan korban. (pul)

Berita Terkait


Mayat Misterius Ditemukan Nelayan di Laut Camplong

MR X Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

Mayat Misterius Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

Perempuan Ditemukan Tewas Bugil di Tengah Lumpur Sungai Porong

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua