Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Memasuki akhir tahun 2017, Pemkab Ngawi melakukan mutasi dilingkup internal birokrasinya. Sebanyak 183 pejabat, mulai pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dimutasi. Foto Herpin
Banyak Pensiun, Pemkab Ngawi Mutasi 183 Pejabat
Sabtu, 21-10-2017 | 15:50
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Pemkab ngawi menggelar mutasi di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Mutasi ini kedua kalinya, sejak Bupati Ngawi, Budi Sulistyono terpilih peride kedua.

Mutasi pertama, dilakukan di Benteng Van Den Bosch, pada awal Januari tahun. Mutasi pejabat setingkat eselon ii, iii dan iv,  untuk penyegaran dan mengganti pejabat yang pensiun.

Di lingkup Pemkab Ngawi ada beberapa kursi kosong di satuan kerjanya. Seperti Kepala Inspektorat dan Dinas Perhubungan. Didik Darmawan ditunjuk menduduki kursi kepala inspektorat. Setyono digeser ke Dishub, setelah kursi kepala ditinggal Bambang Lestari memasuki masa pensiun.

Mutasi ini juga mencatat sejarah, karena pertama kalinya Ngawi  memiliki camat perempuan. Tutik Nuryanti, prestasinya naik  menjadi  Camat Ngrambe.

Menurut Budi Sulistyono, Bupati Ngawi, mutasi merupakan hal biasa dalam pemerintahan. Dengan tujuan meningkatkan kinerja.  

Dalam mutasi ini, dua jabatan OPD penting belum diganti atau diresmikan, yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Kesehatan. Kedua posisi ini, masih dijabat pelaksana tugas. Pergantian posisi 2 dinas, dimungkiankan akan dilakukan pada awal tahun 2018, bersamaan dengan mutasi kembali. (pul)

Berita Terkait


Bupati Mutasi 214 PNS di Lingkungan Pemkab Gresik

Bupati Lakukan Mutasi Pejabat Pemkab Ponorogo

Banyak Pensiun, Pemkab Ngawi Mutasi 183 Pejabat

Isi Kekosongan, Bupati Mutasi 124 Pejabat


Bupati Jember Bagikan Sendiri SK Mutasi Guru

4 Perwira Menengah Polres Tulungagung Dimutasi

Mutasi Pejabat Tinggalkan Kursi Kosong Baru

Gerbong Mutasi Sudah Siap Dijalankan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber