Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pedagang ikan adu jotos, satu korban luka parah
Sabtu, 21-10-2017 | 13:17 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Berita Video : Pedagang ikan adu jotos, satu korban luka parah
Situbondo pojokpitu.com, Gara-gara selisih paham, dua orang pedagang ikan di Situbondo , Jumat malam terlibat duel carok . Akibatnya, satu di antaranya terluka di leher akibat sabetan senjata tajam.

Korban Mushawi (40), warga Desa Kilensari , Kecamatan Panarukan langsung dilarikan ke rumah sakit umum Situbondo. Mushawi mendapatkan penanganan medis , akibat luka sabetan senjatan tajam di leher belakang .

Korban berprofesi sebagai pedagang ikan ini, mendapat luka bacok dari senjata tajam milik Abdul Syukur yang tak lain sesama pedagang ikan. Keduanya yang masih tinggal satu desa terlibat aksi adu jotos. Keduanya pedagang ikan ini terlibat carok , hanya gara-gara selisih paham terkait pembelian ikan. Pelaku tiba tiba menghampiri, dan langsung membacok menggunakan pisau. Meski korban sempat melawan, namun lantaran leher mengelami luka sabetan pisau.

Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa korban yang bersimbah darah ke rumah sakit terdekat. Paska duel pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.

Sementara itu, kepolisian sektor setempat yang mendapatkan laporan pembacokan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian . Tidak lama kemudian, petugas berhasil meringkus pelaku di rumahnya dan langsung digelandang ke Polsek setempat. (pul)

Berita Terkait


Berebut Pacar, Siswa SMP Bacok Temannya Hingga Tewas

Pedagang ikan adu jotos, satu korban luka parah

Tanpa Sebab, Seorang Petani Tewas Dibacok

Sungguh Tega, Seorang Petani Tebuh Tewas Dibantai

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber