Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Jelang Uji Coba, Timnas U-19 Jajal Stadion JSG
Sabtu, 21-10-2017 | 06:15 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Persid Jember merupakan salah satu yang menjadi lawan berikutnya dalam Big Match timnas U-19 besutan Indra Safrie. Laga uji coba melawan Persid Jember ini bakal dihelat di lapangan sepak bola Jember Sport Garden yang berkapasitas 15 ribu lebih pada tanggal 21 Oktober 2017.

Sore ini, punggawa timnas menjajal dan berlatih di Stadion Jember Sport Garden (JSG), selain kecepatan, tehnik tiki taka, dan umpan lambung, punggawa muda Indonesia ini juga melatih kekompakan dan kerjasama tim.

Usai mencoba lapangan JSG. Pasukan garuda muda yang berjumlah 23 orang ini, langsung meninggalkan lapangan menuju Hotel Aston Jember, tempat dimana mereka menginap di Jember hingga laga Big Match, Sabtu esok.

Bagi Witan Sulaiman, pemain timnas U-19, meski belum mengetahui kekuatan lawan, dengan latihan secara kontinyu timnas U-19 optimis mampu menumbangkan Korea Selatan dalam laga Piala Asia. Persid merupakan tim kuat yang pantas sebagai lawan timnas U-19 dalam laga uji coba .

Sementara itu Indra Safrie, pelatih timnas U-19, mengatakan, "Ajang Big Match melawan Persid ini juga bagian dari mematangkan strategi timnas U- 19 melawan Korea Selatan."

Indra mengaku, secara umum timnas U-19 dalam kondisi siap untuk mencuri poin melawan Korea Selatan .

Setelah melakukan uji coba di Kabupaten Jember, punggawa timnas akan bertolak di Lembang Bandung untuk melakukan persiapan terakhir, sebelum bertolak ke Korea Selatan.

Cuaca yang dingin di Lembang Bandung, diharapkan memudahkan pemain untuk beradaptasi dengan cuaca di Korea Selatan.(end)

Berita Terkait


Jelang Uji Coba, Timnas U-19 Jajal Stadion JSG


Egy Maulana Idola Baru Timnas U-19 Peraih Jouer Revelation Trophee

Timnas U-19 Ditahan Imbang Persibo 1-1

Unggul Enam Poin , Timnas U-19 Dulang Kemenangan Atas Kamboja

Ada 4 Pemain Timnas U-19 Belum Bergabung Saat Latihan Perdana
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5206914','2018-05-20','18:48:23','54201','Jelang Uji Coba, Timnas U-19 Jajal Stadion JSG ','23.20.7.34','1','desktop')