Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Untuk mengetahui identitas dan penyebab pasti kematian korban, polisi membawa jasad tersebut ke RSUD setempat. Foto Mubarok
MR X Ditemukan Membusuk di Tepi Sungai Sugihwaras
Senin, 16-10-2017 | 13:17 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di tepi Sungai Sugihwaras di Kabupaten Tuban. Mayat laki-laki tersebut diperkirakan tewas tiga hari lalu.

Seketika warga Dusun Rapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin pagi digemparkan dengan penemuan mayat di tepi sungai desa setempat.  Mayat tersebut pertamakali ditemukan seorang petani sepulang dari ladang. Saat hendak kencing, ia curiga lantaran mencuim bau tak sedap. Setelah dicari sumber bau, ternyata ada sesosok mayat. Petani tersebut lantas melapor ke balai desa dan Polsek setempat.

Tim Inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Warga yang mendengar penemuan ini langsung memadati area tempat kejadian. Mereka penasaran, ingin melihat lebih dekat kondisi korban.

Petugas belum dapat menyimpulkan korban pembunuhan atau tidak. Namun berdasarkan visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut AKP Elis Suendayati, Kapolsek Jenu Tuban, pihaknya juga kesulitan mengenali korban, lantaran tidak ada identitas. Kondisi jasad korban juga sudah mulai rusak dan mengeluarkan bau tak sedap. "Diduga mayat laki-laki ini tewas 3 hari lalu, dengan ciri-ciri memakai kaos berwarna biru donker dan celana cokelat abu-abu," kata AKP Elis Suendayati.

Untuk mengetahui identitas korban, polisi terus mendalami dan memintai keterangan kepada sejumlah warga yang melapor kehilangan keluarga. (pul)

Berita Terkait


Mayat Lelaki Ditemukan di Pinggir Sungai Bengawan Madiun

Mr X Ditemukan di Kawasan Terminal Wisata Tuban

Mr X Ditemukan Tewas Membusuk Di Hutan Gunung Lawu

MR X Ditemukan Membusuk di Tepi Sungai Sugihwaras


Demi 4 Jenazah Terduga Teroris, 7 Jenazah Mr X Terpaksa Dipindahkan

Ngeri, Mr X Ditemukan Tewas Telanjang Dengan Tali Terikat di Leher

MR X Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

Mr X Ditemukan di Kawasan Terminal Wisata Tuban

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber