Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

voli ball_mba
Banyuwangi Berpeluang Menjadi Host Livoli 2017
Sabtu, 14-10-2017 | 01:40 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Livoli divisi satu 2017 bergulir akhir bulan ini di minahasa Sulawesi Utara.sedangkan livoli divisi utama belum ada keputusan resmi dari PBVSI. Namun PP PBVSI memberikan sinyal kepada Banuwangi menjadi tuan rumah livoli divisi utama.

Wakil Bidang Kompetisi PP PBVSI Redinald Nelwan menyebutkan, tuan rumah Divisi Satu sudah ditetapkan di Minahasa, Sulawesi Utara. 

Sebelumnya, Jawa Tengah yang menjadi tuan rumah tahun lalu sempat maju lagi sebagai host. Tetapi, belakangan justru Sulut yang menunjukkan keseriusannya. Sementara itu, Divisi Utama sangat mungkin berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur.

Secara teknis, PP PBVSI sudah menyiapkan segala sesuatunya dalam menggelar Livoli untuk kali pertama di luar Jawa. ?Dalam lima tahun terakhir, ini akan menjadi Livoli pertama di Sulut,? beber Regi.

Persiapan klub Divisi Utama juga kembali intensif. Salah satunya yang diperlihatkan Surabaya Bank Jatim. Kali ini, Bank Jatim akan kembali dilatih Mashudi, pelatih senior di Jatim. Sudah tiga kali mantan pelatih Palembang Bank Sumsel tersebut menangani Bank Jatim.

Kembalinya Mashudi direspons positif oleh skuad Bank Jatim. Tosser Bank Jatim Alridhania Risqamara mengatakan, Mashudi tidak menggenjot full skuadnya dalam latihan minggu perdana.

Pada 2016 Bank Jatim finis sebagai runner-up setelah kandas oleh TNI-AU. Menurut Mashudi, kesempatan Bank Jatim tahun ini cukup besar untuk kembali bersaing di papan atas. Sebab, tahun ini mereka masih akan mengandalkan para pemain senior untuk memperkuat tim di Livoli Divisi Utama 2017.[mba]

Berita Terkait


Banyuwangi Berpeluang Menjadi Host Livoli 2017

Gagal Lagi di Livoli, Samataor Mulai Ketar-Ketir Hadapi Proliga

Lima Tim Jawa Timur Berburu Gelar Juara Livoli 2016

Lima Tim Jawa Timur Berburu Gelar Juara Livoli 2016


Lima Tim Jawa Timur Berburu Gelar Juara Livoli 2016

Lima Tim Jawa Timur Berburu Gelar Juara Livoli 2016

Luar Biasa ! Mars Kota Probolinggo Juara Livoli 2015

Mau Tahu Hasil Akhir Livoli PGN 2015..? di sini Lho
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber