Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sejumlah pelajar dihukum push up oleh anggota Polsek Mojoanyar, karena terjaring razia saat nongkrong dan bolos pada waktu jam sekolah. Selain pelajar, petugas juga mengamankan tiga pasangan mesum yang sedang berbuat asusila di dalam hotel. Foto Ilham
Kena Razia, 2 Pelajar Dihukum dan Pasangan Mesum Diamankan
Jum'at, 13-10-2017 | 15:09 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Sejumlah pelajar yang bolos saat waktu jam sekolah dan sedang asyik nongkrong di pinggir sungai brantas dan warung, terjaring razia yang dilakukan oleh petugas Polsek Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat siang.

Para pelajar yang terjaring razia langsung dihukum untuk melakukan push up sampai 50 kali. Selain memberikan hukuman, petugas juga melakukan pemeriksaan tas dan kendaraan para pelajar. Hal ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba.

Tidak hanya razia pelajar, petugas Polsek Mojoanyar juga melakukan razia di sejumlah hotel di wilayah hukumnya. Dalam operasi tersebut, petugas menemukan 3 pasangan mesum yang sedang berbuat asusila di dalam kamar hotel. Ketiga pasangan ini langsung digelandang ke Polsek untuk dilakukan pembinaan.

Menurut AKP Margo Sukwandi, Kapolsek Mojoanyar, razia dalam rangka operasi Bina Kusuma dengan sasaran hotel dan tempat-tempat umum. Akan terus digelar selama satu bulan, sebagai upaya mewujudkan wilayah yang kondusif dan aman. (pul)

 

Berita Terkait


Bolos Puluhan Pelajar Digaruk Satpol PP

Belasan Pelajar di Tulungagung Terjaring Razia

Lagi, 4 Pelajar di Bojenogoro Diamankan Satpol PP

Bolos Sekolah, Pelajar Ditangkap dan Dihukum Cukur Rambut


Antisipasi Konvoi Lulusan Polisi Razia Pelajar
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber