Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Anisa tergeletak lemas di ranjang rumah sakit karena jarum dengan ukuran sekitar 4 centimeter masih berada di lambung. Foto Syarwani
Berniat Bergurau, Siswi Cantik Ini Telan Jarum Pentul
Jum'at, 13-10-2017 | 14:22
Oleh : Achamd Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Sebaiknya tidak bergurai sambil mengigit jarum jilbab jenis pentul. Sebab di Nganjuk, seorang siswi harus dilarikan ke rumah sakit akibat menelan jarum saat bergurai sambil mengigit jarum.

Korban Anisa Fitria Ningrum siswi SMAN 1 Brebek Nganjuk, harus dirawat di sumah sakit, setelah menelan jarum jilbabnya sendiri secara tidak sengaja.

Siswi kelas XI IPA warga Desa Kepel Kecamatan Ngetos Nganjuk ini, tergeletak lemas di ranjang rumah sakit karena jarum dengan ukuran sekitar 4 centimeter masih berada di lambung.

Menurut Anisa, kejadian bermula saat menunggu jam masuk sekolah. Ia bersama rekan rekannya bergurau. Karena posisi jilbab Anisa tak rapi, ia mencoba merapikannya dengan melepas jarum.

Salahnya, jarum tidak di letakan di meja, melainkan sambil digigit. Karena mengigit jarum sambil bercanda, tiba tiba jarum tertelan dan terjepit di tenggorokan. Sontak Anisa mita tolong, dan akhirnya dibawa ke RSU Nganjuk.

Menurut Kepala Humas RSUD Nganjuk, Eko, hingga kini pasien masih sadar dan terus di lakukan observasi. Pihak dokter melakukan foto dalam pasien untuk mengetahui posisi jarum. Dari hasil foto, jarum sudah berada di bagian lambung. Pihak dokter memperkirakan jarum akan turun dan keluar bersamaan dengan buang air besar. "Namun bila itu tidak terjadi maka akan di lakukan operasi untuk mengangkat jarum," terang Eko Santoso. (pul)
 


Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber