Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seorang narapidana di temukan tewas gantung diri di dalam sumur Lapas Kelas 2 B Kota Blitar Jumat pagi. Diduga, napi tersebut mengalami depresi yang menyebapkan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Foto Asrofi
Sangat Depresi, Napi Dwi Arianto Tewas Gantung Diri di Lapas Blitar
Jum'at, 13-10-2017 | 12:01
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Mobil ambulan membawa jasat Mohamad Dwi Arianto, narapidan penghuni Lapas kelas 2 Blitar yang tewas setelah gantung diri di sebuah sumur yang berada tidak jauh dari sel tahananya. Pria umur 38 tahun ini ditemukan pertamakali oleh petugas Lapas yang akan melaksanakan kegiatan senam pagi.

Diduga, narapidana pindahan dari Lapas Madiun ini depresi yang ahirnya mengahiri hidupnya dengan melakukan gantung diri dengan sebuah tambang yang dikaitkan di sumur.

Menurut Rudi Sarjono Kepala Lapas Kelas 2B Blitar, dari pertama dipindah di Lapas ini, korban sudah mengalami depresi dan sering ngamuk di dalam lapas.

Sementara, Heri Sugiono, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota mengatakan, dari hasil olah TKP menyimpulkan kejadian ini murni gantung diri. Sebab tidak ada indikasi ada kekerasan terhadap korban.

Untuk menyelidiki lebih lanjut terkait kasus gantung diri napi di Lapas kelas 2B Blitar, jasat korban dibawa ke RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar untuk divisum. (pul)



Berita Terkait


Sangat Depresi, Napi Dwi Arianto Tewas Gantung Diri di Lapas Blitar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1822408','2017-12-18','12:18:07','53835','Sangat Depresi, Napi Dwi Arianto Tewas Gantung Diri di Lapas Blitar','54.83.122.227','1','desktop')