Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Mereka melempari petugas dan siapa saja yang mereka anggap menjadi pengurus serta official Persebaya. Foto Ambari
Persebaya Kalah, Bonek Bikin Ulah
Jum'at, 13-10-2017 | 11:03
Oleh : Ambari Taufiq, Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Nasib apes di alami Persebaya Surabaya kala mengakhiri babak penyisihan 16 besar liga 2 group C di Gelora Bung Tomo Surabaya Kamis sore. Tim pujaan bonek ini harus menanggung malu setelah di kalahkan tamunya Kalteng Putra 0-1.

Kekalahan Persebaya ini tak bisa diterima oleh Bonek. Secara spontan bonek membuat ulah dengan menyerang tim Persebaya, aparat keamanan serta panpel. Tanpa di komando mereka terun ke lapangan dengan menyerang membabi buta.

Mereka melempari petugas dan siapa saja yang mereka anggap menjadi pengurus serta official Persebaya dengan benda -benda seadannya. Hingga petugas dan Menejemen Persebaya lebih memilih menyelamatkan diri masuk ke lorong stadion serta gedung utama stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.
 
Meski aparat mencoba membujuk dengan berbagai cara, tapi arek arek Bonek tak menghiraukan imbauan tersebut. Bahkan  tetap bernyali besar menuntut Menejemen Persebaya agar jangan sampai kalah.

Seperti di ketahui bahwa dalam laga pamungkas group C, Persebaya di permalukan Kalteng Putra 0-1 lewat gol tunggal Rivadli Bawuo  pada menit ke 77 .

Sejatinya meski  Persebaya kalah 0-1, tapi masih tetap lolos ke babak 8 besar dengan status sebagai runner up group. Sedangkan Kalteng Putra akhirnya berstatus juara group C.

Panita penyelenggara serta menejemen persebaya  menyayangkan  kejadian  tersebut. Ketika dimintai keterangan terkait ulah suporter tersebut, Menejemen Persebaya  memilih diam. (pul)

Berita Terkait


Persebaya Kalah, Bonek Bikin Ulah

Diserang PSHT, Mobil Rombongan Bonek Rusak

Wabup Jember Minta Jangan Memprovokasi Bonek Vs PSHT

Bonek dan PSHT Mojokerto Sepakat Tidak Melakukan Sweeping dan Aksi Balas Dendam

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1822378','2017-12-18','12:16:18','53830','Persebaya Kalah, Bonek Bikin Ulah','54.83.122.227','1','desktop')