Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Kejuaraan Tenis Meja Terbuka, Diikuti Atlet dari Enam Negara Sahabat
Kamis, 12-10-2017 | 20:47
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Mengawali konferensi pers pelaksanaan kejuaraan terbuka tenis meja, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mahfud Arifin langsung mengajak seorang atlit untuk bermain sebagai pemanasan di gedung Developmental Basketball League (DBL) komplek Graha Pena, Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya.

Sesuai rencana, pelaksanaan kejuaraan terbuka tenis meja Kapolda Jatim 2017 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober. Kejuaraan terbuka akan diikuti oleh 320 atlit tenis meja, baik profesional maupun masyarakat.

Antusias masyarakat terhadap kejuaraan terbuka terlihat dengan membludaknya peserta. Bahkan Polda Jatim pun terpaksa menutup pendaftaran sejak Selasa malam, karena jumlah peserta terus mengalir.

Tidak hanya atlet nasional yang turut serta, namun kejuaraan terbuka ini juga diikuti oleh sejumlah atlet dari negara sahabat. Atlet dari 6 negara sahabat ini diantaranya dari Malaysia, China, Swedia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Dengan even ini, diharapkan kejuaraan tenis meja Kapolda Jatim Cup 2017 menjadi embrio motivasi untuk merangsang kelompok masyarakat lain untuk turut serta menghidupkan olahraga Indonesia, khususnya tenis meja.(end)

 



Berita Terkait

20-05-2017 | 12:05
Ratusan Pemain Rebut Gelar di Kejuaraan Tenis Meja se-Jatim


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber